5 Hotel Murah di Solo Strategis, Nyaman dan Recommended, Ada yang Cuma Rp100 Ribuan

- 8 Juli 2023, 17:11 WIB
5 hotel murah di solo strategis, nyaman dan recommended, ada yang cuma Rp100 ribuan. Solo termasuk salah satu kota yang punya daya tarik wisata. (Foto: Pixabay/PhotoMIX-Company)
5 hotel murah di solo strategis, nyaman dan recommended, ada yang cuma Rp100 ribuan. Solo termasuk salah satu kota yang punya daya tarik wisata. (Foto: Pixabay/PhotoMIX-Company) /

KARANGANYARNEWS 5 Hotel Murah di Solo Strategis, Nyaman dan Recommended, Ada yang Cuma Rp100 Ribuan. Solo termasuk salah satu kota yang punya daya tarik wisata lantaran kental dengan unsur budaya Jawa dan memiliki beberapa tempat bersejarah.

Saat berkunjung ke Kota Bengawan, salah satu akomodasi yang dicari tentunya adalah hotel murah di Solo yang strategis dan nyaman.

Nah, jika kamu berencana datang ke kota ini buat liburan atau sekadar berkunjung ke kerabat maupun teman, berikut ini lima rekomendasi hotel murah di Solo, dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga: Terlalu! Pria Ini Tega Jual Istri ke Pria Hidung Belang Rp1,2 Juta

  1. Griya Adipraya

Griya Adipraya termasuk salah satu tempat menginap murah di Kota Solo. Homestay ini berada di Jalan Margoyudan 1/10 RT 02 RW 01 Setabelan, Banjarsari, Solo.

Griya Adipraya memiliki fasilitas cukup lengkap, seperti springbed, TV, AC, WiFi, lemari baju, tempat jemuran, dapur, kamar mandi dalam, wastafel, dan shower set (water heater).

Biaya menginap di tempat ini terbilang relatif terjangkau, yakni mulai Rp150 ribu per malam hingga Rp2 juta per bulan.

Griya Adipraya yang punya lebih dari 20 unit kamar cukup dekat dengan pusat Kota Solo. Akses ke terminal, keraton hingga shopping center semuanya gampang dijangkau, tak lebih dari sepuluh menit.

Baca Juga: Review dan Spesifikasi Narzo 50 5G, Seberapa Gahar buat Performa Gaming?

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x