Review dan Spesifikasi Narzo 50 5G, Seberapa Gahar buat Performa Gaming?

- 7 Juli 2023, 16:19 WIB
Review dan spesifikasi Narzo 50 5G, seberapa gahar buat performa gaming. Narzo 50 5G merupakan salah satu produk smartphone dikelola brand ternama, Realme. (Foto: Dok. Istimewa)
Review dan spesifikasi Narzo 50 5G, seberapa gahar buat performa gaming. Narzo 50 5G merupakan salah satu produk smartphone dikelola brand ternama, Realme. (Foto: Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - Review dan Spesifikasi Narzo 50 5G, Seberapa Gahar buat Performa Gaming? Pada 2023 ini tak sedikit anak muda ingin mengetahui smartphone di kelas midrange atau memilki harga di kisaran Rp2 jutaan hingga Rp3 jutaan dengan spesifikasi mumpuni dalam hal performa gaming.

Narzo 50 5G merupakan salah satu produk smartphone dikelola brand ternama, Realme.

Dikutip dari GSMARENA, smartphone bernomor seri RMX3572 ini dirilis secara global pada Selasa, 24 Mei 2023.

Narzo 50 5G merupakan salah satu smartphone berfokus pada performa.

Baca Juga: Cara Buat Akun Threads, Aplikasi Besutan Instagram yang Tantang Twitter

Dibekali chipset Mediatek Dimensity 810 dengan fabrikasi 6nm membuat smartphone satu ini memperoleh skor antutu benchmark 385.060, dikutip dari kimovil.com.

Dalam sebuah uji coba channel YouTube Atul Tech Bazaar mendapatkan skor antutu benchmark 380.906.

Karenanya, untuk bermain game kelas sedang, seperti Free Fire, Mobile Legends, Clash of Clans, dan lain sejenisnya akan terasa lancar dan tidak mengalami lag, dan mendapatkan Frame Per Seconds (FPS) kurang lebih mencapai 60 FPS dengan setting grafik ultra.

Sementara untuk bermain game agak berat, seperti PUBG Mobile, Honkai Star Rail, Honkai Impact 3, Genshin Impact, dan game sejenis lainnya mendapatkan Frame Per Seconds (FPS) sekira 30 FPS.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x