Lolos TKDN Oppo A60 Segera Diboyong ke Indonesia, Cek Bocorannya

- 13 Mei 2024, 22:41 WIB
Oppo A60 Segera Diboyong ke Indonesia, Cek Bocorannya
Oppo A60 Segera Diboyong ke Indonesia, Cek Bocorannya /Oppo

KARANGANYARNEWS - Oppo dikabarkan sedang menyiapkan HP terbaru ke pasar Indonesia, yaitu Oppo A60. Ponsel kelas menengah dari keluarga Oppo seri A ini April lalu sudah dirilis di Vietnam.

Dikutip dari Antara, kabar ini sudah dikonfirmasi pihak Oppo melalui rilis tertulis pada MInggu 12 Mei 2024. Namun, Oppo belum merilis detail spesifikasi, fitur, dan harga Oppo A60 di Indonesia.

“Perkiraan Oppo A60 akan rilis pada pekan depan. Untuk pengguna yang sedang mencari HP terbaru dengan performa tangguh dan fitur lengkap, Oppo A60 bisa menjadi pilihan tepat,” tulis pihak Oppo.

Baca Juga: Sharp Aquos R9 Siap Masuk Indonesia, Spesifikasi Gahar dengan Kamera Leica, Berapa Harganya? 

Selain itu, informasi bakal hadirnya Oppo A60 juga diketahui dari situs resmi SDPPI Kementerian Kominfo dan situs P3DN dari Kementerian Perindustrian.

Dilaporkan, ponsel tersebut sudah terdaftar di SDPPI dengan nomor 98088/SDPPI/2024 yang menandakan produk tersebut telah mendapatkan izin edar di Indonesia.

Sertifikat tersebut merinci bahwa perangkat seluler Oppo CPH2631 telah didaftarkan oleh PT Bright Mobile Telecommunication pada 20 Maret 2024. HP Oppo CPH2631 ini hadir dengan nama pemasaran Oppo A60.

Baca Juga: Pilih iPhone 15 Plus atau iPhone 15 Pro? Cek Perbedaan dan Perbandinganya DI SINI 

Diketahui juga perangkat ini telah memenuhi persyaratan TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) dengan nilai 36,65 persen. Oppo mengkalin  Oppo A60 akan menjadi  ponsel terkuat  Oppo di lini A Series.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah