2 Penyair Satupena Jateng Gemakan Puisi dalam Friday Like Rock di Hotel Grand Candi

- 29 Juni 2024, 10:35 WIB
Yusri Yusuf, penyair dari Satupena Jateng saat membacakan dan  melantunkan puisi-puisinya, diiringi Band Rexio di Hotel Grand Candi Semarang
Yusri Yusuf, penyair dari Satupena Jateng saat membacakan dan melantunkan puisi-puisinya, diiringi Band Rexio di Hotel Grand Candi Semarang /

KARANGANYARNEWS - Dua penyair anggota Satupena Jawa Tengah, Yusri Yusuf dan Budi Utomo membacakan dan melantunkan puisi diiringi grup Band Rexio dalam event Friday Like Rock di lobi Hotel Grand Candi, Jalan Sisingamangaraja, Semarang, Jumat 28 Juni 2024 malam.

Dalam even Friday Like Rock yang dimanajeri Sunuaji ini, Yusri Yusuf selain membacakan puisinya berjudul “Reuni”, juga melantunkan puisi karya Chairil Anwar berjudul “Catetan 1946”.

Sedangkan Budi Utomo membacakan sejumlah puisi yang bertema tentang keluarga disesuaikan dengan Hari Keluarga Nasional yang jatuh pada tanggal 29 Juni 2024.

 Baca Juga: Satupena Jawa Tengah Gasspoll Program Literasi, Tahun Ini Terbitkan 4 Buku Antologi

Ketua Komunitas Penggiat Musik Semarang, Gunawan Permadi yang malam itu juga menyanyikan sejumlah lagu slow rock dengan ekspresif dan penuh penjiwaan mengatakan, penampilan teman-teman dari Satupena Jawa Tengah cukup mewarnai pentas musik Band Rexio tersebut.

Namun demikian, menurutnya memang masih perlu latihan lebih intensif, agar penampilan Satupena lebih kreatif, lebih memikat dan lebih dapat menghibur.

 

Delegasi BKKBN Sulawesi Tenggara

Dalam acara yang sama, Ketua Umum Satupena Jawa Tengah, Gunoto Saparie menyatakan terima kasih karena para anggota Satupena mendapatkan kesempatan untuk membacakan dan melantunkan puisi-puisi di hotel Grand Candi.

 Baca Juga: Pemenang Sayembara Menulis Kemenag RI Raih Hadiah Rp 435 Juta, Ini Nama dan Karyanya

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah