Pilgub Jateng: Relawan Mas Dar Agresif Blusukan Pasar, Kenalkan Sudaryono ke Pedagang

- 1 Juli 2024, 18:05 WIB
Relawan Mas Dar kian agresif melakukan blusukan ke pasar tradisional untuk mengenalkan Sudaryono ke pedagang dalam Pilgub Jateng 2024. (Foto: Dok. Istimewa)
Relawan Mas Dar kian agresif melakukan blusukan ke pasar tradisional untuk mengenalkan Sudaryono ke pedagang dalam Pilgub Jateng 2024. (Foto: Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - Relawan Sudaryono (Mas Dar) tergabung dalam Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) Kabupaten Rembang kian agresif menggaet simpati masyarakat. Relawan dikomandoi Ketua Papera Kabupaten Rembang, Noor Kartika Pupitarini membagikan kipas dan stiker bergambar Sudaryono kepada para pedagang pasar, Senin, 1 Juli 2024.

Sudaryono digadang bakal diusung Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menjadi calon gubernur pada perhelatan pemilihan gubernur Jawa Tengah (Pilgub Jateng) 2024. Blusukan di pasar tiban Karangasem, Kecamatan Bulu, relawan Mas Dar langsung menyusuri lorong-lorong lapak pedagang sembari mengenalkan sosok Sudaryono.

Baca Juga: 6 Peran Penting Anak Muda Sukseskan Pilkada 2024

Noor Kartika Pupitarini saat bertemu pedagang mengungkapkan sosok sang calon gubernur Jateng. Diungkapkan, Sudaryono adalah ketua Asosiasi Persatuan Pedagang Seluruh Indonesia (APPSI). Apabila nanti terpilih sebagai gubernur Jawa Tengah, ia sudah barang tentu akan memerhatikan nasib para pedagang.

"Mas Dar merupakan putra daerah Jawa Tengah, lahir di Purwodadi. Jadi, bukan orang lain bagi kita," tegasnya.

Sudaryono saat ini menjabat ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah. Sosok muda ini diketahui punya banyak pengalaman, baik di dalam maupun luar negeri.

"Jadi, sosok Mas Dar sangat tepat untuk memimpin Jawa Tengah ke depan," tambah Noor Kartika Pupitarini.

Baca Juga: Peluang Bisnis Es Teh Manis, Cuannya Segar Menggiurkan

Aksi blusukan relawan Sudaryono di Pasar Karangasem ini disambut antusias para pedagang. Beberapa di antara mereka, bahkan mengaku sudah tak asing dengan sosok Sudaryono.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah