Sharp Aquos R9 Siap Masuk Indonesia, Spesifikasi Gahar dengan Kamera Leica, Berapa Harganya?

- 13 Mei 2024, 06:05 WIB
Sharp Aquos R9 Siap Masuk Indonesia, Spesifikasi Gahar dengan Kamera Leica, Berapa Harganya?
Sharp Aquos R9 Siap Masuk Indonesia, Spesifikasi Gahar dengan Kamera Leica, Berapa Harganya? /Sharp

KARANGANYARNEWS – Sharp dikabarkan bakal merilis seri Sharp Aquos R9 di pasar Indonesia Juni mendatang. Mengusung desain cantik, Sharp belum mengungkap harga resmi.

Banyak kalangan menyebut Aquos R9 akan menjadi salah satu ponsel flagship terbaik tahun ini. Mengusung spesifikasi gahar, termasuk kamera Leica, HP terbaru Sharp ini menjanjikan perfoma top.

Sebenarnya bukan hanya Sharp Aquos R9 yang bakal dirilis pabrikan elektronik asal Jepang ini. Satu lagi HP terbaru yang juga disiapkan adalah Sharp Aquos Wish 4.   

Baca Juga: Pilih iPhone 15 Plus atau iPhone 15 Pro? Cek Perbedaan dan Perbandinganya DI SINI 

Kedua ponsel flagship ini dibekali teknologi terupdate dan membawa spesifikasi mumpuni. Sharp Aquos R9 mengunggulkan sektor fotografi dengan membawa kamera leica 50 MP.

Sementara Aquos Wish 4 juga memiliki spesifikasi serupa saudaranya. Bedanya, Aquos Wish 4 memiliki desain bodi dengan sisi-sisi yang melengkung.

Kedua ponsel menampilkan desain minimalis yang dikembangkan oleh Miyake Design. Namun, Sharp Aquos Wish 4 hanya akan dirilis di Jepang, Taiwan dan Singapura.

Berikut spesifikasi masing-masing HP terbaru Sharp Aquos R9 dan Sharp Aquos Wish 4 mulai dari tampilannya, layar, performa, baterai, kamera hingga harga.

Baca Juga: Review Tablet 2 Jutaan Murah Meriah: Kelebihan dan Kekurangan Itel Pad 2 Terbaru 2024 Sebelum Membeli

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah