Kontrak Klub Belgia Habis, ke mana Marselino Ferdinan bakal Bermain Musim Depan?

- 1 Juli 2024, 17:05 WIB
Kontrak klub Belgia habis, ke mana Marselino Ferdinan bakal bermain musim depan. Marselino Ferdinan, salah satu pesepak bola muda terbaik Indonesia saat ini. (Foto: Instagram/@marselinoferdinan10)
Kontrak klub Belgia habis, ke mana Marselino Ferdinan bakal bermain musim depan. Marselino Ferdinan, salah satu pesepak bola muda terbaik Indonesia saat ini. (Foto: Instagram/@marselinoferdinan10) /

KARANGANYARNEWS - Kontrak Klub Belgia Habis, ke mana Marselino Ferdinan bakal Bermain Musim Depan? Marselino Ferdinan, salah satu pesepak bola muda terbaik Indonesia saat ini tengah menjadi sorotan. Penampilannya sebagai pemain 19 tahun yang ciamik di tim nasional (Timnas) membuat gelandang serang ini direkrut klub sepak bola Eropa.

Marselino Ferdinan memulai kariernya di Persebaya Surabaya. Kendati masih cukup belia, dia sudah menunjukkan bakat luar biasa. Kemampuannya bermain bola membuatnya dikenal, baik di klub maupun Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, pada Juni lalu Marselino Ferdinan telah selesai menjalani kontrak bersama klub kasta kedua asal Belgia, KMSK Deinze. Rampungnya kontrak sang pemain dengan klub asing itu tentu menjadi pertanyaan besar bagi para penggemar sepak bola Indonesia. Apakah Marselino Ferdinan masih melanjutkan kariernya di Eropa atau malah pulang kampung ke Surabaya?

Baca Juga: 6 Peran Penting Anak Muda Sukseskan Pilkada 2024

Berbagai harapan dilontarkan netizen kepada Marselino di media sosial untuk terus dapat berkarier di Benua Biru. Dengan usia tergolong masih muda tentu dapat memberinya pengalaman dan pembelajaran yang tak bisa didapatkan di liga Indonesia.

“Tetap di Eropa. Klub baru, tapi rahasia. Semingguan ini ditunggu,” ucap Marselino Ferdinan di kanal YouTube Vivagoal Indonesia.

Melalui pernyataannya itu tentu memunculkan rumor baru dari penggemar sepak bola Tanah Air di media sosial. Banyak pihak memastikan Marselino Ferdinan tetap akan bermain di kasta kedua Belgia, namun terdapat pula beberapa kabar menyebut dirinya akan bermain ke Liga Belanda.

Baca Juga: Peluang Bisnis Es Teh Manis, Cuannya Segar Menggiurkan

Bermain di Eropa tentu menjadi tantangan besar bagi Marselino Ferdinan. Pesepak bola kelahiran Jakarta 19 tahun silam harus beradaptasi dengan gaya permainan lebih cepat dan kompetitif.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah