Bayern Munchen vs MU di Liga Champions Malam Ini, Jadwal, Siaran Langsung, dan Link Streaming Disini!

- 20 September 2023, 10:05 WIB
Bayern Munchen vs MU di Liga Champions Malam Ini, Jadwal, Siaran Langsung, dan Link Streaming Disini!
Bayern Munchen vs MU di Liga Champions Malam Ini, Jadwal, Siaran Langsung, dan Link Streaming Disini! /Tangkapan Layar / YouTube Puncak Klasemen/

KARANGANYARNEWS -  Link Streaming Bayern Munchen vs MU di Liga Champions Malam Ini, Jadwal dan Siaran Langsung. Bayern Munchen Vs MU di laga perdana fase grup Liga Champions nanti malam. Simak jadwal, siaran langsung, dan link streaming Bayern Munchen vs MU di akhir artikel.

Nonton pertandingan Bayern Munchen vs MU Liga Champions malam ini, Kamis, 21 September 2023 merupakan laga yang paling ditunggu para fans.  

Laga Bayern Munchen vs MU akan berlangsung di Stadion Allianz Arena, markas Bayern Munchen. Saksikan live streaming Munchen vs MU lewat HP atau siarang langsung lewat TV digital.

Bayern Munchen dan MU tergabung di Grup F bersama dengan Villarreal dan Young Boys. Kedua tim dianggap sebagai favorit untuk lolos ke babak 16 besar.

Baca Juga: Resmi Ditutup! Bursa Transfer Terpanas di Eropa, Mbappe, Junior, Molina Berlabuh Kemana?

Bayern Munchen dan MU memiliki catatan yang berbeda di liga domestik mereka. Bayern Munchen berada di puncak klasemen Bundesliga dengan empat kemenangan dari lima pertandingan.

Sementara itu, MU berada di posisi kedua klasemen Premier League dengan tiga kemenangan, satu imbang, dan satu kalah dari lima pertandingan.

Bayern Munchen dan MU juga memiliki catatan yang berbeda di Liga Champions musim lalu. Bayern Munchen tersingkir di perempat final oleh PSG dengan agregat 2-3.

Sementara itu, MU gagal lolos dari fase grup setelah kalah dari RB Leipzig dengan skor 2-3.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x