DPP LDII Usulkan 5 Prioritas Kinerja Presiden dan Wapres 2024 Terpilih

- 25 April 2024, 14:05 WIB
Ketum LDII, KH Chriswanto Santoso bersama Prabowo Subianto, dalam acara Rakernas LDII 2023 lalu
Ketum LDII, KH Chriswanto Santoso bersama Prabowo Subianto, dalam acara Rakernas LDII 2023 lalu /Foto: Dok. DPP LDII/

KARANGANYARNEWS - Menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden Republik Indonesia 2024 terpilih, DPP LDII mengusulkan 5 prioritas kinerja kepada pasangan  Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka. Berikut, usulan selengkapnya.

“Kami keluarga besar LDII  seluruh pelosok tanah air, mengucapkan selamat dan mendukung segala kebijakan yang bermanfaat bagi seluruh rakyat Indonesia,” kata Ketua Umum DPP LDII, KH Chriswanto Santoso dalam siaran pers yang diterima KaranganyarNews.com. Rabu 24 April 2024.

Selain itu. pihaknya juga mengapresiasi MK dan seluruh pasangan Capres Cawapres yang menerima hasil sengketa Pemilu, karena sikap kenegarawanan mereka.

 Baca Juga: 8 Kampus Kristen Muhammadiyah Tersebar di Berbagai Wilayah

Namun demikian, KH Chriswanto mengingatkan, perjuangan panjang Prabowo dan Gibran akan segera dimulai. Saatnya bekerja keras dan memikirkan bangsa serta negara.

 

Persoalan Kebangsaan dan Kemandirian Bangsa

Menurutnya, DPP LDII, mengusulkan 5 (lima) hal yang menjadi prioritas teruntuk segera diselesaikan dalam kepemimpinan Presiden Prabowo dan Wakil Presiden Gibran (Prabowo - Gibra).

Pertama, persoalan kebangsaan. Pemerintahan Prabowo - Gibran, harus menguatkan persatuan dan kesatuan bangsa dalam kemajemukan.

 Baca Juga: Gegara Komandante, Sejumlah Caleg PDIP Ajukan Somasi ke KPU

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x