Konser Sheila On 7 Tunggu Aku Di Lima Kota, Harga Tiket dan Jadwalnya

- 23 April 2024, 22:38 WIB
Konser Sheila On 7 Tunggu Aku Di Lima Kota, Harga Tiket dan Jadwalnya.
Konser Sheila On 7 Tunggu Aku Di Lima Kota, Harga Tiket dan Jadwalnya. /Antara Suara

KARANGANYARNEWS - Sheila on 7 siap menggelar konser bertajuk Tunggu Aku Di di lima kota mulai Juli 2024. Penjualan tiket mulai Sabtu, 27 April melalui website tungguakudi.com.

Kelima kota tersebut adalah Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan dan Bandung. Di Samarinda, konser Sheila On 7 berlangsung di Stadion Utama Kaltim Palaran.

Sementara di Makassar konser digelar di Trans Studio Mall, Pekanbaru di Lanud Roesmin Nurjadin, Medan di Lanud Soewondo. Sedangkan konser di Bandung digelar di Stadion Siliwangi.

Baca Juga: Konser Alan Walker di Jakarta, Cek Harga Tiket dan Link Pembelian DI SINI 

Harga tiket untuk konser Sheila on 7 bertajuk Tunggu Aku Di dirilis promotor Antara Suara. Ada beberapa kategori tiket konser yang ditawarkan sesuai kategori.

Dikutip dari Antara, CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu mengatakan penjualan tiket konser Tunggu Aku Di mulai Sabtu, 27 April 2024 di Samarinda.

Berturut-turut, penjualan tiket selanjutnya pada 28 April untuk venue Makassar, 29 April untuk Pekanbaru, 30 April untuk Medan, dan 1 Mei untuk lokasi Bandung.

Seluruh pembelian tiket hanya dilakukan melalui tungguakudi.com. Tiket dijual mulai pukul 10.00 WIB untuk Pekanbaru, Medan, dan Bandung. Sementara untuk venue Samarinda dan Makassar pukul 11.00 WITA.

Ayu menambahkan harga tiket belum termasuk pajak 10 persen dan biaya layanan tiket 5 persen. Calon penonton diminta selalu mengakses link resmi pembelian untuk menghindari penipuan.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x