Download Nonton Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 Episode 5: Spoiler Rapat Sinode Gereja dan Kebangkitan

- 3 Mei 2024, 13:05 WIB
Download Nonton Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 Episode 5: Spoiler Rapat Sinode Gereja dan Kebangkitan
Download Nonton Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 Episode 5: Spoiler Rapat Sinode Gereja dan Kebangkitan /ten-sura.com

KARANGANYARNEWS - Nonton Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 episode 5 subtitle bahasa Indonesia secara legal dan gratis.

Para penggemar anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 akan disuguhkan dengan episode 5 yang menarik pada Jumat, 3 Mei 2024, pukul 22.00 WIB.

Dalam spoiler episode terbaru ini yang berjudul "Pertemuan Dua Sisi", para penonton akan disajikan dengan awal dari rapat Sinode Gereja yang membahas kebangkitan sang Naga Badai, Veldora, serta kedatangan Raja Iblis baru, Rimuru Tempest.

Baca Juga: Jadwal Rilis dan Link Nonton Anime Shin no Nakama Season 2 Episode 10 Sub Indo

Anime yang juga dikenal dengan judul That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 3 merupakan adaptasi dari manga karya Fuse dan Mitz Vah.

Dengan jadwal tayang yang bisa berubah sewaktu-waktu, para penggemar akan dibawa pada petualangan seru dalam dunia Tensei Shitara Slime Datta Ken.

Para pengisi suara karakter dalam anime ini juga patut diperhatikan, seperti Miho Okasaki sebagai Rimuru Tempest, Rina Hidaka sebagai Milim Nava, dan Takahiro Sakurai sebagai Diablo. Bersama dengan karakter-karakter lainnya, mereka akan menghidupkan cerita yang penuh dengan petualangan dan kejutan.

Baca Juga: Download dan Nonton Anime Loop 7-kaime no Akuyaku Reijou Episode 10 Sub Indo Gratis KLIK DISINI

Dalam episode sebelumnya, Rimuru dan para petinggi Jura Tempest tengah membahas perubahan ekosistem monster serta menghadapi berbagai tantangan yang muncul.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah