UPDATE! Spoiler One Piece 1107: Aksi Seru Bajak Laut Elbaf dan Pertarungan Mengejutkan

- 14 Februari 2024, 11:35 WIB
UPDATE! Spoiler One Piece 1107: Aksi Seru Bajak Laut Elbaf dan Pertarungan Mengejutkan
UPDATE! Spoiler One Piece 1107: Aksi Seru Bajak Laut Elbaf dan Pertarungan Mengejutkan /MangaPlus/

KARANGANYARNEWS - Baca spoiler One Piece 1107 untuk melihat aksi seru bajak laut Elbaf, pertarungan menegangkan, dan kejutan mengejutkan yang akan membuat para penggemar semakin tak sabar menantikan kelanjutan cerita epik dari manga One Piece. Jangan lewatkan petualangan epik Luffy dan kru Topi Jerami!

Minggu ini, spoiler One Piece 1107 kembali membuat para penggemar tak sabar menanti kelanjutan cerita epik dari manga One Piece.

Dalam chapter terbaru ini, kita akan disuguhkan dengan aksi seru bajak laut raksasa dari Elbaf yang semakin memanas.

Baca Juga: UPDATE! Spoiler One Piece 1106 Full Raw: Munculnya Sosok Misterius di Egghead

Kabar baiknya, manga One Piece tidak akan libur di pekan depan, jadi para penggemar dapat terus menikmati petualangan epik dari Luffy dan kru Topi Jerami.

Dalam chapter terbaru ini dengan judul "I Was Looking for You", kita akan melihat lebih banyak tentang harapan Bonney untuk bertemu dengan Sun God Nika.

Spoiler One Piece 1107 juga mengungkapkan beberapa detail menarik tentang kehadiran bajak laut raksasa Elbaf, seperti Kashii dan Oimo, yang akan membuat para penggemar terkejut.

Selain itu, aksi seru dari kru Topi Jerami juga akan semakin memanas. Zoro akan berhadapan dengan Rob Lucci, sementara Jinbei masih berusaha mencari lokasi pertarungan Zoro.

Baca Juga: BACA MANGA One Piece 1105 Sub Indo, SPOILER egaduhan dan Kehancuran di Egghead Island

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x