Tayang di Bioskop 16 Mei, Mengapa Film Horor Do You See What I See Sudah Viral?

- 9 Mei 2024, 20:59 WIB
Tayang di Bioskop 16 Mei, Mengapa Film Horor Do You See What I See Sudah Viral?
Tayang di Bioskop 16 Mei, Mengapa Film Horor Do You See What I See Sudah Viral? /MD PIctures/MD Pictures

KARANGANYARNEWS – Jadwal tayang film horor Do You See What I See di bioskop masih 16 Mei. Namun, film horor yang diangkat dari kisah nyata ini sudah ramai diperbincangkan.

Bukan hanya ceritanya yang mencekam, tapi karena munculnya cerita lain yang lebih tragis dan berdarah-darah di balik cerita utama. Film horror ini ternyata masih berkaitan dengan praktik peugihan.

Diketahui, film horor Do You See What I See merupakan adaptasi dari podcast Mizter Popo dengan judul yang sama, yakni Do You See What I See #64 First Love.

Baca Juga: 5 Film terbaik Tentang Sepak Bola, Inspiratif dan Mengibur 

Kisah cinta dua dunia antara manusia dan pocong akan menjadi topik utama juga untuk filmnya. Dari poster dan trailer di media sosial, netizen pun penasaran dengan film ini.

Diproduksi MD Pictures, film horor terbaru Do You See What I See First Love diangkat dari kisah nyata yang berawal dari tayangan di podcast siniar Mizter Popo.

Disutradarai Awi Suryadi, Do You See What I See First Love mengeksplorasi cerita horor tentang romansa antara manusia dan pocong yang berakhir tragis.

Baca Juga: Tayang di WeTv, Ini Sinopsis Drama China Men In Love dan Pemainnya 

Skenario ditulis sendiri Mizter Popo dibantu Lele Laila yang selama ini dikenal menulis banyak naskah film horor. Antara lain KKN di FDEsa Pnari dan Sijjin.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah