Hiburan Libur Panjang: Pekan Gembira Ria Vol 7 Tampilkan  Happy Asmara, Denny Caknan dan Duel Tinju

- 9 Mei 2024, 22:36 WIB
Hiburan Libur Panjang: Pekan Gembira Ria Vol 7 Tampilkan  Happy Asmara, Denny Caknan dan Duel Tinju.
Hiburan Libur Panjang: Pekan Gembira Ria Vol 7 Tampilkan Happy Asmara, Denny Caknan dan Duel Tinju. /Pekan Gembira Ria

KARANGANYARNEWS – Akhir pekan ini menjadi long weekend alias libur panjang dari tanggal 9-12 Mei. Ada hiburan menarik untuk mengisi liburan kali ini.

Rekomendasinya adalah Pekan Gembira Ria Vol 7 yang menampilkan duel tinju selebriti. Laga bertajuk tvOne Fight Show Pekan Gembira ini ditayangkan tvOne Minggu 12 Mei pukul 22.00 WIB.

Fight Show Gembira Ria berlangsung di tengah Konser Koploday Pekan Gembira Ria Vol 7 di Parkir Barat, Area PRJ, Jiexpo Kemayoran, Jakarta pada 11 dan 12 Mei.

Baca Juga: Konser Sheila On 7 Tunggu Aku Di Lima Kota, Harga Tiket dan Jadwalnya 

“Melalui acara ini, kami ingin mendekatkan diri ke anak-anak muda. Nantinya ada 4 partai seru yang tayang di tvOne,” jelas Maria Goretti Limi dari official broadcaster tvOne dikutip dari Antara.

Hari pertama 11 Mei, Fight Show Gembira Ria menampilkan dua big match selebriti popular, DJ Amelly Latisha vs Hana Hanifah, dan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu vs Brian Siawarta, pendeta milenial.

Dua partai tersebut tampil di antara konser hari pertama Pekan Gembira Ria Vol. 7 yang akan menampilkan Denny Caknan, Happy Asmara, Aftershine dan Feel Koplo serta Maria Reres.

Baca Juga: Konser Alan Walker di Jakarta, Cek Harga Tiket dan Link Pembelian DI SINI 

Hari kedua 12 Mei, duel tinju selebriti menampilkan partai DJ Amoy Karamoy vs melawan DJ Putri Bella Rosselina. Dilanjutkan Roy Shakti vs  Soegimitro.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah