Konser Alan Walker di Jakarta, Cek Harga Tiket dan Link Pembelian DI SINI

- 16 Maret 2024, 14:05 WIB
Konser Alan Walker di Jakarta, Cek Harga Tiket dan Link Pembelian DI SINI.
Konser Alan Walker di Jakarta, Cek Harga Tiket dan Link Pembelian DI SINI. /tiket.com

KARANGANYARNEWS – Alan Walker akan menggelar konser di Jakarta pada 8 Juni mendatang. Konser DJ top dunia ini merupakan bagian dari tur Asia bertajuk Walker World Southeast Asia Tour Part 1.

Konser musisi asal Norwegia dengan promotor Color Asia Live dan Prestige Promotions tersebut digelar di Phantom PIK 2 Ground Park, Jakarta Utara.

Adapun konser Alan Walker & Friends Live On Stage juga menampilkan beberapa sederat bintang tamu dari mancanegara, seperti Robin Packalen, Sofiloud, Putri Ariani, dan lainnya.

Baca Juga: Jadwal Konser LANY di Indonesia, Harga Tiket, Hari dan Link Pre Sale

Link pembelian tiket dibuka mulai 15 maret 2024 pukul 10.00 WIB. Untuk harga tiket konser termurah dibanderol Rp400.000.

Berikut rincian harga tiket konser Alan Walker dan link pembelian. Perlu diketahui, tiket konser Alan Walker bertajuk Walker World SE-Asia Tour Live in Jakarta terdiri dari enam kategori dengan harga tiket berbeda.

Masing-masing kategari adalah Festival Standing, Golden Festival Standing, Diamond Seating VIP, Sofa VIP dan Sofa VVIP. Berikut harga tiket konser Alam Walker dikutip dari laman Instagram @colorasialive.

Baca Juga: Jadwal Konser World Tour IU, Salah satunya di Jakarta, Ini Harga Tiket dan Linknya 

Harga Tiket Konser Alan Walker di Jakarta

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x