Konser Air Supply di Solo 1 Desember, Harga Tiket dan Link Pembeliannya

- 18 November 2023, 08:05 WIB
Konser Air Supply di Solo 1 Desember 2023.
Konser Air Supply di Solo 1 Desember 2023. /Instagram.com/@airsupply

KARANGANYARNEWS -  Grup band legendaris Air Supply kembali menggelar konser di Indonesia pada 1 Desember 2023 mendatang.

 

Konser akan berlangsung di Solo, tepatnya di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS). Ada pun konser bagian dari rangkaian tur Air Supply ke Asia.

Indonesia menjadi negara pembuka untuk mengawali tur bertajuk The Lost In Love Experience ke negara-negara Asia.  Kehadiran Air Supply di Solo diusung M Entertainment selaku promotor.

Baca Juga: Konser Coldplay Bobol, Ratusan Penonton Kena Tipu hingga Rp15 Miliar 

Air Supply adalah duo soft rock legendaris yang dibentuk di Melbourne, Australia tahun 1975. Grup ini beranggotakan Graham Russell dari Inggris (vokal, gitar) dan Russell Hitchcock dari Australia (vokal).

Sepanjang karir bermusiknya, Air Supply mencatat banyak lagu hit di seluruh dunia yang hingga kini maish kerap dinyanyikan. Termasuk delapan lagu hit teratas di Billboard Hot 100 Amerika Serikat.

Deretan lagu hits itu adalah Lost in Love, All Out of Love, The One That You Love, Here I Am, Sweet Dreams,  Even the Nights Are Better, dan  Making Love Out of Nothing at All.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x