Konser Coldplay Bobol, Ratusan Penonton Kena Tipu hingga Rp15 Miliar

- 18 November 2023, 00:17 WIB
Konser Coldplay bobol, ratusan penonton kena tipu hingga Rp15 miliar. Sempat terjadi keriuhan di luar stadion akibat banyak penonton mencoba menerobos barikade pengamanan di gate penukaran tiket. (Dok. Instagram/@tatvmanteb)
Konser Coldplay bobol, ratusan penonton kena tipu hingga Rp15 miliar. Sempat terjadi keriuhan di luar stadion akibat banyak penonton mencoba menerobos barikade pengamanan di gate penukaran tiket. (Dok. Instagram/@tatvmanteb) /

KARANGANYARNEWS Konser Coldplay Bobol, Ratusan Penonton Kena Tipu hingga Rp15 Miliar. Baru-baru ini warganet dihebohkan banyaknya video amatir tentang gelaran konser Coldplay bertajuk 'Music of Spheres' di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) atau saat ini dikenal dengan Jakarta International Stadium (JIS), Rabu malam, 15 November 2023. Pasalnya, sempat terjadi keriuhan di luar stadion akibat banyak penonton mencoba menerobos barikade pengamanan di gate penukaran tiket.

Keriuhan terjadi dikarenakan banyak penonton merasa dirugikan dan tertipu akibat mereka tidak mendapat tiket konser, padahal sudah membeli dan melakukan pembayaran.

Massa yang sudah tidak kondusif lagi, akhirnya mampu menjebol pagar pengamanan hingga beberapa pagar rusak. Hal itu kemudian menjadi perbincangan hangat di media sosial, terkhusus X dan TikTok.

Baca Juga: Indonesia Dihajar Maroko 3-1 di Laga Penentu, Peluang Lolos Babak 16 Besar Piala Dunia U17 Terancam Pupus

“Hidup lagi capek-capeknya dapat kabar adik sendiri kena tipu tiket Coldplay. Turns out the lady who’s behind it has successfully scammed about Rp15.000.000.000,” tulis salah seorang pengguna media sosial X pada Selasa, 14 November 2023.

Sontak banyak warganet ikut mengomentari postingan itu. Terlihat pula bukti chat grup salah satu reseller menyampaikan permintaan maafnya atas kejadian yang berlangsung.

Dear all customer dan customer saya pribadi, mohon maaf sebesar-besarnya atas kejadian yang menimpa kita semua hari ini. Saya menginfokan teman teman semua bahwa supplier kami Ghisca Debora Aritonang telah melakukan scam/penipuan terhadap kita semua dengan modus penjualan tiket konser compliment,” ungkap salah satu reseller.

Baca Juga: Heboh Video ASN Diperintah Menangkan Ganjar-Mahfud, Begini Tanggapan PDIP Boyolali

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x