Indonesia Dihajar Maroko 3-1 di Laga Penentu, Peluang Lolos Babak 16 Besar Piala Dunia U17 Terancam Pupus

- 17 November 2023, 23:25 WIB
Laga penentuan lolos 16 besar Grup A Piala Dunia U17 2023 berlangsung alot. Skuat Garuda Muda harus menerima kekalahan dari Maroko 1-3 hingga menyulitkan Timnas Indonesia masuk ke babak 16 besar. (Foto: Instagram/@pssi)
Laga penentuan lolos 16 besar Grup A Piala Dunia U17 2023 berlangsung alot. Skuat Garuda Muda harus menerima kekalahan dari Maroko 1-3 hingga menyulitkan Timnas Indonesia masuk ke babak 16 besar. (Foto: Instagram/@pssi) /

KARANGANYARNEWS – Laga penentuan lolos 16 besar Grup A Piala Dunia U17 2023 berlangsung alot pada Kamis, 16 November 2023 di Gelora Bung Tomo, Surabaya. Skuat Garuda Muda harus menerima kekalahan dari Maroko yang berakhir 1-3. Hasil ini semakin menyulitkan Tim Nasional (Timnas) Indonesia untuk dapat masuk ke babak 16 besar.

Pada pertandian penentuan Grup A ini, Maroko tampil dengan tekanan ekstra terhadap Indonesia.

Anas Alaoui berhasil mencetak gol pembuka di menit ke-29 yang tidak berselang lama disusul kembali oleh tendangan Abdelhamid Ait Boudlal di menit ke-38.

Baca Juga: Heboh Video ASN Diperintah Menangkan Ganjar-Mahfud, Begini Tanggapan PDIP Boyolali

Penampilan apik Timnas Maroko tak membuat Garuda Muda gentar, nyatanya pada menit ke-42 Nabil Asyura berhasil membobol kandang pertahanan Maroko melalui tendangan bebasnya.

Namun, tekanan itu tak berlangsung lama, pasalnya pada menit ke-64 Maroko kembali berhasil membobol benteng pertahanan Timnas Indonesia.

Dengan perolehan skor akhir 3-1, Maroko mampu mengamankan posisinya bersama Ekuador untuk melaju ke babak 16 besar Piala Dunia U17 2023.

Sementara Indonesia finish di posisi ketiga dan sangat kecil kemungkinan untuk bisa lolos.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x