Jadwal Konser Dewa 19 Bulan Ini di Solo Bentrok dengan Laga Persis vs Arema, Bola Minggir Dulu!

- 17 Juli 2023, 23:23 WIB
Jadwal konser Dewa 19 bulan ini di Solo bentrok dengan laga Persis vs Arema. Dewa 19 bakal kembali konser di Solo pada Sabtu, 29 Juli 2023 di Stadion Manahan. (Foto: Instagram/@officialdewa19)
Jadwal konser Dewa 19 bulan ini di Solo bentrok dengan laga Persis vs Arema. Dewa 19 bakal kembali konser di Solo pada Sabtu, 29 Juli 2023 di Stadion Manahan. (Foto: Instagram/@officialdewa19) /

KARANGANYARNEWS - Jadwal Konser Dewa 19 Bulan Ini di Solo Bentrok dengan Laga Persis vs Arema. Dewa 19 bakal kembali konser di Solo pada Sabtu, 29 Juli 2023 di Stadion Manahan. Konser ini awalnya dijadwalkan terlaksana Agustus, namun karena permintaan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, pentas musik dimajukan menjadi akhir Juli.

Terkait hal ini, promotor Konser Dewa 19 All Star, CEO Redline Kreasindo, Aldo Liputo membenarkannya.

Ia menjelaskan, awalnya konser dilaksanakan pada Agustus, namun karena arahan Wali Kota Solo, akhirnya dimajukan jadwalnya.

"Sebelumnya saya sudah kunjungan ke Solo. Awalnya 5 Agustus, namun arahannya Mas Wali, konser dimajukan 29 Juli. Mas Wali yang memilih karena waktu itu kosong," kata dia.

Baca Juga: Viral Pasutri Pengamen Badut Raup Rp500 Ribu/Jam, Uang buat Staycation di Hotel

Belakangan konser ini berbenturan dengan jadwal pertandingan Liga 1 antara Persis Solo vs Arema Malang.

Kendati demikian, konser tetap dilaksanakan di Stadion Manahan Solo, sedangkan pertandingannya dipindah.

"Sebelumnya, saat saya kunjungan ke Solo, belum ada jadwal Liga 1, bahkan belum ada draft-nya. Mas Wali memilih tanggal itu karena memang sedang kosong jadwalnya. Selain itu kami juga sudah kontrak dengan artis internasional juga, makanya tanggalnya tidak bisa diubah," jelas Aldo Liputo.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x