Jadwal Lengkap Konser Musik Musisi Internasional di Indonesia Tahun Ini, Ada Coldplay hingga Niki

- 4 Juli 2023, 21:22 WIB
Jadwal lengkap konser musik musisi internasional di Indonesia tahun ini, ada Coldplay hingga Niki. Mereka siap meramaikan industri musik Indonesia. (Foto: Instagram/@coldplay)
Jadwal lengkap konser musik musisi internasional di Indonesia tahun ini, ada Coldplay hingga Niki. Mereka siap meramaikan industri musik Indonesia. (Foto: Instagram/@coldplay) /

KARANGANYARNEWS - Jadwal Lengkap Konser Musik Musisi Internasional di Indonesia Tahun Ini, Ada Coldplay hingga Niki. Sederet konser musik dari penyanyi terkenal dunia siap meramaikan industri musik Indonesia. Sejak awal 2023 sudah banyak penyanyi mancanegara mulai menggelar tour mereka.

Indonesia masuk ke dalam list alias daftar negara disambangi sejumlah musisi internasional untuk menggelar konser musik.

Bahkan, hingga akhir 2023 ini sudah ada sederet nama-nama musisi mancanegara dikabarkan akan menggelar konser musik internasional di Tanah Air.

Lantas, siapa saja sih musisi internasional yang bakal menggelar konser musik di Indonesia pada 2023 ini? Berikut uraiannya dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga: Review dan Spesifikasi Realme 10, Seberapa Gahar buat Performa Gaming?

1. Honne

Bertajuk Honne Asia Tour 2023, Honne akan menggelar konser pada 7 dan 9 Juli 2023 di Beach City Inernational Stadium, Jakarta Utara & Grand City Conventrion Hall, Surabaya.

Informasi beredar di berbagai sumber, harga tiket dijual berkisar Rp890 ribu hingga Rp1,49 juta.

2. The Boyz

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x