Review dan Spesifikasi Realme 10, Seberapa Gahar buat Performa Gaming?

- 4 Juli 2023, 12:05 WIB
Review dan spesifikasi Realme 10, seberapa gahar buat performa gaming. Realme 10 menjadi salah satu pesaing di kalangan brand smartphone dengan harga Rp2 jutaan di 2023. (Foto: buy.realme.com)
Review dan spesifikasi Realme 10, seberapa gahar buat performa gaming. Realme 10 menjadi salah satu pesaing di kalangan brand smartphone dengan harga Rp2 jutaan di 2023. (Foto: buy.realme.com) /

KARANGANYARNEWS - Review dan Spesifikasi Realme 10, Seberapa Gahar buat Performa Gaming? Beberapa bulan terakhir perusahan smartphone asal Shenzhen China, Realme merilis produk teranyarnya, Realme 10. Telepon seluler (Ponsel) pintar itu kini menjadi salah satu pesaing di kalangan brand smartphone dengan harga Rp2 jutaan di 2023.

Realme 10 dirilis secara global tepatnya pada 11 November 2022. Smartphone ini dibekali chipset Mediatek MT8781 Helio G99 (6 nm) yang membuatnya memperoleh skor antutu benchmark 384.017 dalam uji coba channel YouTube AD REVIEW.

Dengan kelebihan ini, bermain game sedang seperti Mobile Legends, Free Fire, Clash of Clans, atau game sejenis lainnya tidak terasa lag maupun frame drop dengan setting grafik low, medium, high, bahkan ultra.

Baca Juga: 3 Smartphone dengan Performa Gaming Terbaik Harga 1 Jutaan, Edisi 2023

Sementara untuk bermain game agak berat, seperti Genshin Impact, PUBG Mobile, Honkai Impact 3, Honkai Star Rail, atau pun game sejenis lainnya mendapatkan 30 FPS kurang lebih dalam setting grafik highest.

Adapun untuk mendapatkan pengalaman lebih baik dalam bermain game berat disarankan memakai setting grafik medium atau sesuai dengan masing-masing development game.

Khusus untuk jaringan menggunakan 4G dengan kecepatan HSPA,LTE-A.

Layarnya dilapisi perlindungan Gorilla Glass 5 sehingga ketika jatuh di atas ketinggian 1,2 meter tidak mengalami kerusakan serius.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x