Resep Herbal Morning Sicness dr Zaidul Akbar: Mujarab Sirnakan Siksaan Mual Muntah Hamil Muda

- 12 Mei 2024, 15:35 WIB
Resep herbal morning sickness dr Zaidul Akbar, mujarab dan cepat sirnakan siksaan mual muntah bawaan hamil muda
Resep herbal morning sickness dr Zaidul Akbar, mujarab dan cepat sirnakan siksaan mual muntah bawaan hamil muda /Foto: YouTube.com/dr. Zaidul Akbar Official / YouTube.com/dr. Zaidul Akbar Official

KARANGANYARNEWS - Teruntuk kaum wanita yang tersiksa rasa mual  muntah gejala hamil muda. Berikut resep herbal morning sickness dr Zaidul Akbar, mujarab dan cepat sirnakan penyakit bawaan hamil muda tadi. 

Kaum wanita yang telah melahirkan, dipastikan telah mengalami morning sickness, penyakit bawaan hamil muda ini gejala utamanya mual dan serasa mau muntah setiap pagi hari.

Morning sickness atau penyakit bawaan hamil muda ini, memang sangat menyiksa bagi kaum wanita yang tengah hamil muda. Pasalnya, tak hanya terjadi pada pada setiap  pagi hari.

 Baca Juga: Gelombang Panas Pemicu Migraian dan Vertigo: Mujarab, Resep Herbal dr Zaidul Akbar

Mual dan serasa mau muntah dapat juga terjadi siang atau malam hari, terutama jikalau wanita yang tengah hamil muda tadi mencium aroma tertentu yang tidak dia sukai. 

Menurut dr Zaidul Akbar, morning sickness adalah gejala alamiah bagi   wanita hamil. Karena semakin besar kehamilannya rasa nggak nyamannya semakin berat.

 

Jurus Sehat RasulullahBaca Juga

Sebagaimana diketahui, herbalis yang juga pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep obat herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat.

 Baca Juga: Waspadai Gelombang Panas: Catat, Resep Herbal Perkuat Imun Tubuh Ala dr Zaidul Akbar

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah