1 Bumbu Dapur Pelenyap Flek Htam: Wajah Glowing Bersih Berseri ala dr Zaidul Akbar

- 7 Oktober 2023, 15:15 WIB
berbahan 1 bumbu dapur, resep herbal dr Zaidul Akbar cepat menghilangkan flek hitam sekaligus membuat wajah tampil putih bersih berseri
berbahan 1 bumbu dapur, resep herbal dr Zaidul Akbar cepat menghilangkan flek hitam sekaligus membuat wajah tampil putih bersih berseri /pexels andrea/

KARANGANYARNEWS- Kulit Muka sehat, ditandai dengan cukup kelembaban dan saat disentuh serasa kenyal lembut padat dan tidak bernoda. Sebaliknya, kulit muka yang tidK sehat, kering, kusam, dan muncul flek=flek hitam. Itulah yang  membuat kurangnya percaya diri penampilan, terutama teruntuk kaum wanita.

 

Flek hitam pada raut wajah, memang menjadi masalah serius yang sering dialami kaum wanita. Berbagai cara dilakukan untuk mengatasi kulit kusam dan flek hitam di wajah, bisa memilih menggunakan cara medis atau bisa juga alternatif lain dengan resep herbal yang berbahan dasar alami.

Berikut resep herbal dr Zaidul Akbar, hanya berbahan satu bumbu dapur. Selain cepat mujarab menghilangkan flek hitam, juga menjadikan kulit muka tampil putih bersih berseri.

 Baca Juga: 2 Bumbu Dapur Peluruh Kesemuten dan Nyeri Sendi: Cepat Mujarab, Resep Herbal dr Zaidul Akbar

Sebagaimana diketahui, herbalis, dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. penyakit ringan, demikian juga penyakit berat. Salah satunya resep herbal menghilangkan flek hitam dan membuat wajah putih bersih berseri.

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Jurus Sehat Rasulullah

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x