Imun Penangkal Flu dan Sakit Kepala Cuaca Ekstrem, Resep Herbal dr Zaidul Akbar

- 10 September 2023, 16:05 WIB
Jeruk nipis dan serai, 2 diantara 4 bumbu dapur resep herbal dr Zaidul Akbar mujarab teruntuk imun tubuh berbagai penyakit cuaca ekstrem
Jeruk nipis dan serai, 2 diantara 4 bumbu dapur resep herbal dr Zaidul Akbar mujarab teruntuk imun tubuh berbagai penyakit cuaca ekstrem /freepik/Freepik

KARANGANYARNEWS – Cuaca ekstrem yang ditandai suha panas siang hari dan dingin malam hari di luar batas kewajaran belakangan ini, berdampak rentan dan rawannya berbagai penyakit masyarakat. Diantaranya flu, pilek, sakit kepala demam dan lainnya. Sebagai penangkalnya, berikut resep herbal dr Zaidul Akbar.

 

Imunitas, kekebalan tubuh atau kemampuan organisme multisel untuk melawan mikroorganisme berbahaya. sering juga disebut pertahanan organisme untuk melindungi tubuh dari pengaruh biologis dari luar.

Sebagaimana diketahui, herbalis yang juga pendakwah dr Zaidul Akbar telah menyusun berbagai resep herbal untuk menyembuhkan beragam penyakit ringan dan berat. Salah satu diantaranya, resep herbal untuk meningkatkan imun tubuh.

 Baca Juga: Resep Herbal dr Zaidul Akbar, 1 Bumbu Dapur Cespleng Redakan Demam Tinggi

Bukan hanya resep untuk meningkatkan imun tubuh, resep herbal dr Zaidul Akbar juga bisa untuk merawat kecantikan, seperti membuat kulit bersih bebas jerawat, mengatasi gangguan haid, dan bahkan untuk progarm hamil atau promil.

Berbagai resep herbal dari dr Zaidul Akbar, selain praktis juga sangat mudah diterapkan, bahan-bahan banyak tersedia dan mudah didapatkan di sekitar kita.

Jurus Sehat Rasulullah

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x