Varises Kempes Tanpa Operasi, 3 Tips Herbal Ala dr Zaidul Akbar

- 3 Agustus 2023, 17:35 WIB
Selain tidak nyaman dipandang, varises juga menimbulkan sakit pada kaki. Berikut 3 tips sukses kempeskan varises ala dr Zaidul Akbar
Selain tidak nyaman dipandang, varises juga menimbulkan sakit pada kaki. Berikut 3 tips sukses kempeskan varises ala dr Zaidul Akbar /Hellosehat/Hellosehat//

KARANGANYARNEWS – Varises pada kaki, ditandai munculnya benjolan pembuluh darah memanjang dan tumpang tindih tidak beraturan. Penyebab varises karena pertambahan beban tubuh, dapat juga dikarenakan elastisitas pembuluh darah yang berkurang. Tak harus operasi, berikut 3 tips sukses kempeskan varises ala dr Zaidul Akbar.

 

Herbalis yang juga pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep obat herbal untuk menyembuhkan penyakit ringan maupun berat. Termasuk diantaranya, untuk menyembuhkan varises.

Beragam resep obat herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

 Baca Juga: Sering Kesemutan? Waspadai, Gejala Penyakit Akut: Catat, Resep Obat Herbal dr Zaidul Akbar

Selain itu resep obat herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Metode penyembuhan dengan resep obat herbal berbahan alami ala dr Zaidul Akbar ini, juga sudah banyak warga masyarakat yang mempratekkan dan cocok menggunakannya.

Jurus Sehat Rasulullah

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x