Sering Kesemutan? Waspadai, Gejala Penyakit Akut: Catat, Resep Obat Herbal dr Zaidul Akbar

- 3 Agustus 2023, 16:43 WIB
Berbahan 4 bumbu dapur, inilah resep obat herbal dr Zaidul Akbar merekomendasikan mujarab untuk menyembuhkan kesemutan
Berbahan 4 bumbu dapur, inilah resep obat herbal dr Zaidul Akbar merekomendasikan mujarab untuk menyembuhkan kesemutan /Instagram/ @zakura.hijab/

KARANGANYARNEWS - Jangan abaikan jikalau kalian sering kesemutan pada tangan atau kaki, bisa jadi merupakan gejala penyakit yang membahayakan keselamatan tubuh. Untuk mencegah dan atau menyembuhkan kesemtan, berikut resep obat herbal dr Zaidul Akbar yang berbahan 4 bumbu dapur.

 

Sering kesemutan pada tangan dan atau kaki, menurut dr Zaidul Akbar dikarenakan beberapa penyebab. Diantaranya karena aliran darah pada sebagian tubuh tidak lancar, kurang mineral, kurang vitamin dan lainnya.

Sebagaimana diketahui, pakar herbal atau herbalis yang juga pendakwah dr Zaidul Akbar telah menyusun banyak resep obat herbal. Termasuk salah satunya, pencegah dan penyembuh sering kesemutan.

 Baca Juga: Rambut Hitam Berkilau Tanpa Semir: Catat, Resep Obat Herbal dr Zaidul Akbar

Beragam resep obat herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Selain itu resep obat herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Bahan Alami

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x