4 Bumbu Dapur Pencegah Stroke dan Serangan Jantung: Catat, Resep Obat Herbal dr Zaidul Akbar

- 21 Juli 2023, 20:05 WIB
Bawang putih, satu diantara 4 bumbu dapur bahal resep obat herbal pencegah pengentalan darah ala dr Zaidul Akbar
Bawang putih, satu diantara 4 bumbu dapur bahal resep obat herbal pencegah pengentalan darah ala dr Zaidul Akbar /Freepik/jcomp

KARANGANYARNEWS – Pengentalan dan atau pembekuan darah, memicu berbagai penyakit akut yang membahayakan keselamatan nyawa. Dua dintaranya, penyakit stroke dan serangan jantung kronis. Hanya berbahan 4 bumbu dapur, berikut resep obat herbal dr Zaidul Akbar cespleng teruntuk mengencerkan pembekuan darah.

 

Herbalis yang juga pendakwah dr Zaidul Akbar, sebagaimana diketahui telah menyusun resep obat herbal teruntuk berbagai penyakit ringan dan berat. Termasuk diantaranya, teruntuk mencegah pengentalan darah.

Beragam resep obat herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

 Baca Juga: Cespleng Sembuhkan Stroke: Resep Obat Herbal dr Zaidul Akbar, Mudah dan Murah

Selain itu resep obat herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

“Saya turun ke dunia dakwah karena masalah kehalalan obat yang sangat penting bagi kelangsungan hidup seseorang, agama Islam mengatur semuanya. Bahkan mengatur soal kesehatan dan pengobatan melalui herbal,” katanya.

Penyembuhan Secara Islami

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x