Begini Cara Mengatasi Kanker dengan Daun Kelor, Obat Herbal ala dr Zaidul Akbar

- 30 Juni 2023, 22:40 WIB
Teh daun kelor, resep herbal dr Zaidul Akbar untuk kanker.
Teh daun kelor, resep herbal dr Zaidul Akbar untuk kanker. /Shutterstock/

KARANGANYARNEWS –Penyakit kanker terkadang tidak terdeteksi dari awal. Saat diketahui, ternyata sudah stadium akhir. Tidak heran kanker menjadi momok kesehatan.

 

Karena itu, kanker harus dikenali. Nah, dr Zaidul Akbar punya obat herbal untuk mengatasi kanker. Tidak harus dengan tindakan operasi medis, tapi dengan obat herbal berbahan daun kelor.

dr Zaidul Akbar mengatakan daun kelor bisa menjadi obat herbal mujarab untuk merontokkan sel kanker. Sebab, daun kelor memiliki banyak kandungan yang berkhasiat untuk merontokkan kanker.

Baca Juga: Obat Herbal dr Zaidul Akbar Lengkap, dari Vertigo Hingga Migrain

Menurut dr Zaidul Akbar, caranya hanya dengan dibalurkan ke bagian tubuh yang terkena kanker. Bisa juga daun kelor dibuat menjadi teh dengan cara dijemur sampai bear-enar kering kemudian diseduh.

Nah, bagi kalian yang terkena kanker tidak ada salahnya mencoba resep herbal dr Zaidul Akbar ini. Sebab, manfaat daun kelor bisa untuk mengatasi kanker ovarium, payudara, paru-paru, serviks dan lainnya.

Selain itu bisa melalui pengobatan menggunakan bahan-bahan herbal alami yang murah dan mudah ditemukan. Berikut ini dr Zaidul Akbar membagikan resep herbal alami untuk mengatasi sakit kepala, vertigo dan migraine.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x