Resep Obat Herbal dr Zaidul Akbar, Cespleng Sembuhkan Multiefek Penyakit Akut Gangguan Usus

- 13 Juni 2023, 15:35 WIB
Berbahan kurma, tape singkong, dan jahe. Inilah resep obat herbal, cespleng sembuhkan multiefek gangguan kesehatan usus
Berbahan kurma, tape singkong, dan jahe. Inilah resep obat herbal, cespleng sembuhkan multiefek gangguan kesehatan usus /Pexels/Valeria Boltneva

KARANGANYARNEWS – Gangguan usus, berdampak multiefek kesehatan berbagai organ tubuh. Diantaranya badan mudah merasa letih lesu lelah, pening pusing kepala, nyeri otot, berefek munculnya jerawat berkelanjutan dan lainnya.  Jika tidak segera disembuhkan, bahkan penderita rentan terpapar penyakit auto imun hingga degeneratif.

 

Sebagaimana diketahui, dokter dan pendakwah dr Zaidul Akbar telah meramu berbagai resep obat herbal. Baik teruntuk menyembuhkan penyakit ringan, demikian juga penyakit berat. Termasuk salah satunya, teruntuk menyembuhkan berbagai masalah atau gangguan kesehatan usus.

Disebutkan resep obat herbal dr Zaidul Akbar sangat praktis dan mudah dipraktikkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

 Baca Juga: Tak Harus Cuci Darah: Inilah Resep Obat Herbal dr Zaidul Akbar, Cespleng Sembuhkan Gagal Ginjal Akut

Dalam memberikan resep ramuan herbal, dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan atau penyembuhan secara Islami yang dikenal dengan Jurus Sehat Rasulullah atau JSR.

“Saya turun ke dunia dakwah karena masalah kehalalan obat yang sangat penting bagi kelangsungan hidup seseorang, agama Islam mengatur semuanya. Bahkan mengatur soal kesehatan dan pengobatan melalui herbal,” katanya.

Multiefek Penyakit

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x