Putri Ariani Viral! Sandiaga Uno Terpesona, Ajak Masyarakat Voting Live Show AGT

- 12 Juni 2023, 11:25 WIB
Putri Ariani viral,Sandiaga Uno terpesona, ajak masyarakat voting di Live Show AGT. Menparekraf Sandiaga Uno mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk memberikan dukungan voting kepada musisi muda berbakat, Putri Ariani. (Foto: Instagram/@arianinismaputri)
Putri Ariani viral,Sandiaga Uno terpesona, ajak masyarakat voting di Live Show AGT. Menparekraf Sandiaga Uno mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk memberikan dukungan voting kepada musisi muda berbakat, Putri Ariani. (Foto: Instagram/@arianinismaputri) /

KARANGANYARNEWS - Putri Ariani Viral! Sandiaga Uno Terpesona, Ajak Masyarakat Voting Live Show AGT. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Baparekraf) Sandiaga Uno mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk senantiasa memberikan dukungan berupa voting kepada musisi muda berbakat, Putri Ariani.

Seperti diketahui, Putri Ariani berhasil masuk ke babak live show America’s Got Talent (AGT) musim ke-18 tahun 2023, dan diharapkan dapat menjuarai kompetisi bergengsi itu.

“Siap semua untuk vote Putri? Kita olahraga jempol dulu nanti kita kasih vote yang banyak untuk Putri. Kami dari Kemenparekraf juga sudah siap untuk memasifkan, menyosialisasikan sehingga harapannya nanti Putri bisa mendapatkan prestasi terbaik,” kata Sandiaga Uno dalam acara pameran UMKM Apresiasi Kreasi Indonesia (AKI) 2023 di RITA Mall Purwokerto, Jawa Tengah, Minggu sore, 11 Juni 2023, dilansir dari laman resmi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, kemenparekraf.go.id.

Baca Juga: 8 Tanda Kamu Kena Pelet Cinta, Hati-hati Jika Suka Menyendiri hingga sering tidak Fokus!

Pada kesempatan itu, Putri Ariani turut hadir di Purwokerto. Menparekraf Sandiaga menyatakan kekagumannya pada sosok gadis 17 tahun itu karena kegigihan dan semangat juang tinggi.

Putri Ariani menemukan jalan untuk mewujudkan cita-citanya dengan mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell dalam ajang pencarian bakat paling bergengsi AGT.

Adapun untuk bisa memperoleh golden buzzer ini tidaklah mudah. Setiap juri di AGT hanya memiliki satu kesempatan untuk memberikan tiket tersebut kepada peserta pilihan yang memang sangat berbakat.

“Purwokerto hari ini mendapatkan inspirasi luar biasa dari Putri Ariani yang berhasil mendapatkan golden buzzer dan kami melihat talenta sangat luar biasa dari subsektor ekonomi kreatif musik yang bisa membawa kebanggaan untuk Indonesia,” kata menparekraf.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: kemenparekraf.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x