Takitoru Rilis Single Perdana Ingat Sahabat, Ungkap Arti Persahabatan dan Lawan Bullying

- 6 Mei 2024, 22:38 WIB
Takitoru, band remaja asal Kota Solo siap menggebrak industri musik Indonesia dengan merilis single perdana berjudul Ingat Sahabat. (Foto: Takitoru)
Takitoru, band remaja asal Kota Solo siap menggebrak industri musik Indonesia dengan merilis single perdana berjudul Ingat Sahabat. (Foto: Takitoru) /

KARANGANYARNEWS - Takitoru, band remaja asal Kota Solo siap menggebrak industri musik Indonesia dengan  single perdana berjudul "Ingat Sahabat".

Lagu ini bercerita tentang persahabatan kuat dan selalu ada di saat dibutuhkan, terutama ketika menghadapi masa-masa sulit seperti bullying.

Single Ingat Sahabat diluncurkan pada 4 Mei 2024, bertepatan dengan  Hari Antibullying Internasional. Takitoru ingin menyampaikan pesan pentingnya persahabatan dan saling mendukung dalam melawan bullying

Baca Juga: Pemuda Pancasila Karanganyar Dukung Kader Terbaik Ramaikan Pilkada 2024

Menurut sang keyboardist, Nathan, lagu ini terinspirasi dari pengalaman pribadi. Bassist Takitoru, Pannayo, mengatakan dirinya dan para personel band kerap melihat teman-temannya dibully.

"Kami ingin memberi mereka  dukungan dan semangat melalui lagu ini," ucapnya.

Ingat Sahabat, menurut sang vokalis, Gwede, memiliki melodi catchy dan lirik mudah diingat. Single ini diharapkan dapat menjadi lagu favorit bagi anak-anak dan remaja Indonesia.

Gitaris Takitoru, Kashka juga berharap lagu Ingat Sahabat bisa menjadi anthem bagi para remaja untuk saling mendukung  dan melawan bullying

Baca Juga: Pengusaha Cozmeed Siap Ramaikan Pilkada Solo, Maju Calon Wali Kota lewat PSI

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah