Ungu Kolaborasi Bareng Rhoma Irama Rilis Single Religi

- 4 April 2022, 23:44 WIB
Grup band Ungu baru-baru ini meluncurkan single duet bersama raja dangdut Rhoma Irama. Single berjudul Andai Ku Tahu/Laa Ilaaha Illallah. (Foto: Instagram/@ungu_band)
Grup band Ungu baru-baru ini meluncurkan single duet bersama raja dangdut Rhoma Irama. Single berjudul Andai Ku Tahu/Laa Ilaaha Illallah. (Foto: Instagram/@ungu_band) /

KARANGANYARNEWS - Ungu Kolaborasi Bareng Rhoma Irama Rilis Single Religi. Grup band Ungu baru-baru ini meluncurkan single duet bersama raja dangdut Rhoma Irama. Single berjudul Andai Ku Tahu/Laa Ilaaha Illallah telah dirilis di akun YouTube Trinity Optima Production sejak Sabtu, 2 April 2022.

"Sebuah kehormatan bagi Ungu untuk berkolaborasi dengan musisi sekelas Rhoma Irama. Hal ini membuktikan bahwa tidak ada batasan untuk berkarya dan berkolaborasi dalam dunia musik, siapa pun musisinya," ucap Head A&R (Music Production & Talent Scouting), Dwi Santoso, dikutip dari sebuah sumber.

Pihaknya berharap, kolaborasi ini bisa memotivasi dan menginspirasi musisi lainnya untuk mengembangkan serta meramaikan industri musik nasional.

Baca Juga: Kena Covid-19, Miley Cyrus Batal Tampil di Grammy Awards 2022

Sementara itu, pada keterangan yang tertera di akun tersebut, Rhoma Irama memuji grup band Ungu lantaran konsisten mengeluarkan lagu-lagu religi.

"Di mata saya, Ungu adalah band keren dengan karya-karyanya yang variatif. Saya menyoroti lagu religinya luar biasa, banyak yang hits, padahal sulit untuk hits. Ungu berhasil untuk itu," ujar Rhoma Irama.

Vokalis Ungu, Pasha pun balik memuji sosok sang raja dangdut sebagai salah seorang legenda kharismatik.

"Sosok Pak Haji Rhoma Irama sangatlah ikonis karena beliau adalah seorang Raja Dangdut Indonesia. Karya-karyanya irreplaceable dan beberapa di antaranya mempunyai nilai-nilai religi yang luar biasa. Beliau sendiri adalah sosok kharismatik," timpal Pasha. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah