Jadwal Festival Musik Head in the Clouds Jakarta dan Line Up Artisnya

- 19 September 2022, 23:42 WIB
Jadwal Festival Musik Head in the Clouds Jakarta dan Line Up Artisnya. HITC segera digelar di Jakarta pada 3 dan 4 Desember 2022 mendatang. (Foto ilustrasi: Pixabay/a18947)
Jadwal Festival Musik Head in the Clouds Jakarta dan Line Up Artisnya. HITC segera digelar di Jakarta pada 3 dan 4 Desember 2022 mendatang. (Foto ilustrasi: Pixabay/a18947) /

KARANGANYARNEWS - Jadwal Festival Musik Head in the Clouds Jakarta dan Line Up Artisnya. Akun Twitter resmi @hitcfestival melalui cuitannya mengumumkan tentang festival Head in the Clouds (HITC) yang segera digelar di Jakarta, tepatnya di Pantai Indah Kapuk pada 3 dan 4 Desember 2022 mendatang.

Pengumuman itu dibarengi dengan daftar artis yang turut hadir dalam menampilkan musik karya mereka.

Head in the Clouds Jakarta 2022 kali ini akan menghadirkan banyak musisi internasional yang berada di bawah maupun di luar naungan 88rising.

Baca Juga: Melayat Ratu Elizabeth II, David Beckham Rela Antre 12 Jam

Beberapa di antaranya seperti Rich Brian, Jackson Wang, Warren Hue, Joji, G-Idle, Milli, Yoasobi, BIBI, dan NIKI.

Setelah tidak dapat tampil pada Head in the Clouds sebelumnya, NIKI akan tampil pada kesempatan mendatang.

"Untuk Indonesia, dengan cinta. Line Up Head in the Clouds 2022 untuk Jakarta pada 3 dan 4 Desember di Pantai Indah Kapuk telah hadir. Paket tiket masuk untuk dua hari akan kembali dijual pada Rabu, 21 September di jam 10 pagi. Sampai bertemu nanti," tulis 88rising dalam cuitannya, Senin, 19 September 2022.

Baca Juga: Hasil Timnas Indonesia Vs Vietnam U-20: Garuda Nusantara Melaju ke Piala Asia 2023

Festival Head in the Clouds di Jakarta ini sendiri, akhirnya digelar setelah dua tahun penundaan karena pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x