Film Challengers Tayang di Bioskop CGV 26 April, Kisah Cinta Segitiga di Lapangan Tenis

- 26 April 2024, 18:05 WIB
Film Challengers Tayang di Bioskop CGV 26 April, Kisah Cinta Segitiga di Lapangan Tenis.
Film Challengers Tayang di Bioskop CGV 26 April, Kisah Cinta Segitiga di Lapangan Tenis. /IMDb

KARANGANYARNEWS – Film Challengers tayang perdana di bioskop Indonesia mulai hari ini 26 April 2024. Dibintangi aktris papan atas Zendaya, film ini bergenre drama romansa.

Berlatar dunia tenis, film garapan sutradara Luca Guadagnino ini berdasarklan skenario yang ditulis serta ditulis Justin Kuritzkes. Luca sebelumnya sukses menggarap Suspiria, dan Call Me by Your Name.

Selain Zendaya, Challengers  juga dibintangi Josh O'Connor dan Mike Faist sebagai pemain utama. Ketiganya akan terlibat dalam drama cinta segitiga yang rumit.

Baca Juga: Sedang Tayang di Bioskop, Ini Sinopsis dan Pemain Glenn Fredly The Movie 

Film Challengers cinta segitiga atlet tenis yang berlangsung sejak remaja,  hingga ketiganya sukses menjadi atlet professional.

Mereka adalah Tashi Donaldson (Zendaya), Art Donaldson (Mike Faist), dan Patrick Zweig (Josh O'Connor). Ketiganya telah bersahabat sejak awal merintis sebagai atlet tenis.

Namun, di tengah hubungan persahabatan tumbuh benh-benih cinta di antara ketiganya.  Kisah cinta mereka semakin pelik ketika Tashi akhirnya memilih Art untuk menikahinya.

Baca Juga: Drakor Queen of Tears Episode 14 Sub Indo, Hae In dan Hyun Woo Kembali Mesra, Cek Link Nonton 

Selain ketiga pemeran utama, film Chalengers juga dibintangi sederet pemain top, antara lain Darnell Appling, Bryan Doo, Shane T Harris, Nada Despotovich, dan Joan Mcshane.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x