Fakta-fakta Menarik Film Badarawuhi di Desa Penari, tayang di Bioskop 11 April 2024

- 9 April 2024, 06:05 WIB
Ini Fakta-fakta Film Badarawuhi di Desa Penari, Tayang 11 April 2024.
Ini Fakta-fakta Film Badarawuhi di Desa Penari, Tayang 11 April 2024. /MD Pictures

KARANGANYARNEWS - Film Badarawuhi di Desa Penari dijadwalkan tayang di bioskop Kamis 11 April bertepatan dengan momen libur lebaran.

Film ini melengkapi memeriahan libur lebaran bersama satu film horror lain, yaitu Siksa Neraka. Kedua film horor ini merupakan film yang dinanti-nanti para pecinta film horor.

Disutradarai Kimo Stamboel, Badarawuhi di Desa Penari merupakan spin off dan prekuel dari film KKN di Desa Penari yang menjadi film terlatis sepanjang masa dnegan lebih dari 10 juta penonton.

Baca Juga: 5 Film Horor Baru April 2024, dari Badarawuhi Hingga The First Omen 

Sama seperti film pendahulunya, Badarawuhi di Desa Penari diadaptasi dari utas Simpleman yang viral di X. Kabarnya, film ini diangkat dai kisah nyata.

Sebagai spin foff, Badarawuhi di Desa Penai bukan merupakan kelanjutan dari KKN di Desa Penari. Film horror ini akan lebih focus pada Badarawuhi, sosok hantu perempuan siluman ular.

Film ini digarap rumah produksi MD Pictures yang sebelumnya juga sukses menggarap sejumlah film horor populer,  seperti Ivanna (2019) dan Sewu Dino (2023).

Berikut ini fakta-fakta film horror Badarawuhi di Desa Penari yang juga dijadwalkan tayang di Amerika Serikat, dan bahkan sudah diputar gala premiere di sana.

Baca Juga: Tayang 10 April 2024, Ini Bocoran Film Badarawuhi di Desa Penari

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah