MB Fair 2023 Kapan dan Di Mana Digelar? Diskon Promo Perlengkapan Ibu dan Anak Terbesar di Gandaria City

- 19 Oktober 2023, 16:31 WIB
MB Fair 2023 Kapan dan Di Mana Digelar? Diskon Promo Perlengkapan Ibu dan Anak Terbesar di Gandaria City
MB Fair 2023 Kapan dan Di Mana Digelar? Diskon Promo Perlengkapan Ibu dan Anak Terbesar di Gandaria City /Instagram/@mbfair_id

KARANGANYARNEWS - Informasi MB Fair 2023 kapan dan di mana digelar? Apa ada diskon promo perlengkapan Ibu dan Anak di Gandaria City di acara tersebut.

Bagi Anda para ibu dan calon ibu yang sedang mencari perlengkapan untuk kebutuhan Anda dan buah hati Anda, jangan lewatkan promo MB Fair 2023 yang kembali digelar di Gandaria City.

MB Fair 2023 adalah pameran perlengkapan ibu dan anak terbesar di Indonesia yang diselenggarakan oleh Mother & Beyond, majalah parenting terkemuka di Indonesia.

MB Fair 2023 Ada Apa Saja?

Di MB Fair 2023, Anda bisa menemukan berbagai produk berkualitas untuk berbagai kategori, mulai dari ibu hamil, melahirkan, menyusui, hingga bayi dan anak-anak. 

Ada lebih dari 50 brand ternama yang berpartisipasi dalam pameran ini, seperti Konicare, Makuku, Mustela, Farlin, Baby Huki, Nova & Nary Baby Wear, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Bandai Spirits Hobby Exhibitions 2023 Kapan? Gunpla Builders World Cup 11th Ada Ariel NOAH

Anda juga bisa mendapatkan diskon hingga 70% untuk produk-produk pilihan. Selain itu, ada juga berbagai aktivitas menarik yang bisa Anda ikuti bersama keluarga, seperti talk show edukatif, kompetisi seru, performance menawan, dan grand final Mother & Beyond Kids Model Search.

Kapan dan Di Mana MB Fair 2023 Digelar?

MB Fair 2023 digelar mulai tanggal 27 hingga 29 Oktober 2023 di Gandaria City, yaitu di Grand Atrium, Mozaic Walk, dan Food Society.

Jam operasionalnya adalah pukul 10.00-22.00 WIB. Anda tidak perlu membayar tiket masuk untuk mengunjungi pameran ini.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x