Harga dan Spesifikasi POCO X6 Pro 5G 8/256 Terbaru April 2024: Si Gahar yang Siap Libas Tantangan di Era 5G

- 27 April 2024, 11:05 WIB
Harga dan Spesifikasi POCO X6 Pro 5G 8/256 Terbaru April 2024: Si Gahar yang Siap Libas Tantangan di Era 5G
Harga dan Spesifikasi POCO X6 Pro 5G 8/256 Terbaru April 2024: Si Gahar yang Siap Libas Tantangan di Era 5G /Realme Indonesia/

KARANGANYARNEWS - POCO X6 Pro 5G hadir dengan performa gahar, layar jernih, dan baterai tahan lama. Siap taklukkan performa dan harga terbaik di kelasnya? Cek spesifikasi dan kelebihanya di sini!

POCO X6 Pro 5G resmi meluncur di Indonesia pada 1 Februari 2024, siap mengguncang pasar smartphone mid-range dengan performa dan fitur yang tak kalah dengan flagship.

Smartphone ini menawarkan perpaduan sempurna antara performa, layar, dan baterai yang tahan lama, menjadikannya pilihan ideal bagi para gamers dan pengguna yang menginginkan smartphone handal dengan harga terjangkau.

POCO X6 Pro 5G merupakan pilihan tepat bagi kamu yang mencari smartphone 5G dengan performa gahar, layar jernih, baterai tahan lama, dan fitur lengkap dengan harga terjangkau.

Baca Juga: UPDATE! Harga HP Infinix Note 40 Terbaru April 2024, Smartphone Gaming Terbaru dengan Spesifikasi Mumpuni

Smartphone ini menawarkan kombinasi sempurna antara performa, layar, dan baterai yang menjadikannya ideal bagi para gamers dan pengguna yang menginginkan smartphone handal.

Berikut update spesifikasi dan harga POCO X6 Pro 5G dilansir dari GSM Arena dan mi.com.

Spesifikasi POCO X6 Pro 5G

Desain Premium dan Layar Jernih

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo

Sumber: GSM Arena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x