Meluncur di Indonesia 26 Oktober, Cek Spesifikasi dan Harga Vivo V29e

- 23 Oktober 2023, 12:05 WIB
Vivo V29e, HP erbaru Vivo.
Vivo V29e, HP erbaru Vivo. /Vivo

KARANGANYARNEWS – Setelah akhir Agustus lalu dirilis di India, Vivo akhirnya memboyong HP terbaru Vivo V29e ke pasar Indonesia 26 Oktober 2023.

 

Mengadopsi sebagian spesifikasi dan desain dari Vivo V29 5G, bisa dibilag Vivo V29e merupakan versi ekonomis dari Vivo V29 5G. Artinya, harga ponsel ini lebih terjangkau.

Kehadiran Vivo V29e ini melengkapi deretan lini V-series sudah dirilis, yaitu Vivo V29 Lite dan Vivo V29 5G. Berbeda dengan versi India, Vivo V29e Indonesia menawarkan opsi warna Gold.

Baca Juga: Spesifikasi Xiaomi 13T, HP Flagship Spek Premium Lengkap dengan Kamera Canggih 

Menurut Vivo, warna gold terinspirasi kilau Cahaya Negeri, yaitu sinar matahari di Indonesia yang indah saat terbit maupun terbenam. Warna ini juga menggambarkan Indonesia sebagai negara tropis.

Selain warna Selain warna gold, ponsel ini juga hadir dengan varian warna Black dan Blue. Warna Black mencerminkan nuansa Binar Rimba, sedangkan warna Blue terinspirasi keindahan samudra.

Vivo mengungkapkan Vivo V29e mengusung 2.5D Slim Flat Frame Design dengan material Fluorite AG Glass yag diproses melalui Nano-scale Photoetching Technique.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x