Review, Fitur dan Spesifikasi Xiaomi 13T Pro, HP Keren dengan Kamera Mumpuni

- 6 Oktober 2023, 16:00 WIB
Review, fitur dan spesifikasi Xiaomi 13T Pro, HP keren dengan kamera mumpuni. Seri T baru ini tampil eksklusif dengan menghadirkan kamera yang dirancang bersama Leica. (Foto: GSM Arena)
Review, fitur dan spesifikasi Xiaomi 13T Pro, HP keren dengan kamera mumpuni. Seri T baru ini tampil eksklusif dengan menghadirkan kamera yang dirancang bersama Leica. (Foto: GSM Arena) /

KARANGANYARNEWS - Produk anyar handphone (HP) kelas menengah Xiaomi 13T Pro kini telah diluncurkan. Menariknya seri T baru ini tampil eksklusif dengan menghadirkan kamera yang dirancang bersama Leica.

Xiaomi 13T Pro juga merupakan ponsel Xiaomi T tahan air pertama. Selain itu, telepon seluler (Ponsel) ini dilepas ke pasar dengan chip lebih cepat, pengisian daya lebih cepat, perekaman video 8K, dan Wi-Fi 7.

Melansir GSM Arena, Jumat, 6 Oktober 2023, seri T ini belum tentu merupakan pembaruan dibandingkan model biasa, namun menawarkan serangkaian fitur pilihan yang biasanya menargetkan performa maksimal atau pengalaman kamera lengkap.

Baca Juga: Siap-siap, Yesung Super Junior bakal Konser di Jakarta Bulan Depan, Catat Tanggalnya!

Xiaomi 13T Pro adalah smartphone alias telepon seluler pintar berperingkat IP68 dengan desain mirip Xiaomi13.

Kamu bisa memilikinya dengan bagian belakang kaca atau kulit ramah lingkungan.

Bagian tengahnya adalah layar AMOLED 6,67 inci beresolusi 1220p dengan dukungan kecepatan refresh dinamis 144Hz, kedalaman warna 12-bit, dan Dolby Vision.

Xiaomi telah menempatkan chipset Dimensity 9200+ sebagai penanggung jawab 13T Pro yang merupakan SoC MediaTek terbaik di pasar.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: GSM Arena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x