Harga, Spesifikasi dan Review Xiaomi Redmi 12 5G, HP Terbaru Xiaomi Ramah di Kantong

- 7 September 2023, 14:33 WIB
Harga, spesifikasi dan review Xiaomi Redmi 12 5G, HP terbaru Xiaomi ramah di kantong. Redmi 12 5G menjadi produk handphone (HP) penawaran terbaru Xiaomi dalam seri Redmi dengan harga terjangkau. (Foto: GSM Arena)
Harga, spesifikasi dan review Xiaomi Redmi 12 5G, HP terbaru Xiaomi ramah di kantong. Redmi 12 5G menjadi produk handphone (HP) penawaran terbaru Xiaomi dalam seri Redmi dengan harga terjangkau. (Foto: GSM Arena) /

KARANGANYARNEWS - harga, spesifikasi dan Review Xiaomi Redmi 12 5G, HP terbaru Xiaomi Ramah di Kantong. Redmi 12 5G menjadi produk handphone (HP) penawaran terbaru Xiaomi dalam seri Redmi dengan harga terjangkau.

Kendati mengusung nama Redmi 12, namun smartphone alias telepon seluler (ponsel) cerdas ini sedikit berbeda dari generasi pendahulunya. Redmi 12 5G berada pada tingkat lebih tinggi dan hadir dengan lebih dari sekadar 5G.

Melansir GSM Arena, Kamis 7 September 2023, secara umum, kedua ponsel Redmi 12 memang serupa. Keduaponsel menampilkan layar 90Hz 6,79 inci yang merupakan layar terbesar untuk ponsel Redmi arus utama.

Baca Juga: Rekomendasi Cafe Unik, Nyaman dan Instagramable di Solo, Cocok buat Nyantai

Kedua ponsel menampilkan desain hampir sama dengan bagian belakang kaca yang diperbarui. Kedua ponsel juga dilengkapi baterai besar 5000mAh dan kamera utama 50MP.

Perbedaan utama kedua ponsel ini terletak pada chip Snapdragon 4 Gen 2 pada Redmi 12 5G dan MediaTek Helio G88 pada Redmi 12 4G.

Chip Snapdragon memungkinkan konektivitas 5G yang tentu saja menjadi asal muasal nama Snapdragon.

Baca Juga: Taman Sunan Jogo Kali, Spot Wisata Syahdu dan Instagramable di Pinggir Kota Solo

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: GSM Arena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah