Rekomendasi Cafe Unik, Nyaman dan Instagramable di Solo, Cocok buat Nyantai

- 7 September 2023, 10:29 WIB
Rekomendasi cafe unik, nyaman dan Instagramable di Solo, cocok buat nyantai. Salah satunya ada Cafe Bukuku Lawas di kawasan Jebres. (Foto: Instagram/@cafe_bukuku_lawas)
Rekomendasi cafe unik, nyaman dan Instagramable di Solo, cocok buat nyantai. Salah satunya ada Cafe Bukuku Lawas di kawasan Jebres. (Foto: Instagram/@cafe_bukuku_lawas) /

KARANGANYARNEWS - Rekomendasi Cafe Unik, Nyaman dan Instagramable di Solo, Cocok buat Nyantai. Buat kalian sobat gen z yang hobi banget nongkrong, ada kabar menarik nih! Di Kota Bengawan ada salah satu cafe unik mengusung konsep nongkrong sembari menikmati baca buku, yakni Cafe Bukuku Lawas.

Cafe ini merupakan sebuah tempat dengan konsep library book and bookstore dengan bangunan semi outdoor yang dapat menambah suasana klasik, vintage nan unik. Lokasinya ada di Ngasinan, Kecamatan Jebres, Kota Solo.

Saat berada di Cafe Bukuku Lawas, pengunjung akan dimanjakan rak berisi ribuan ragam buku tertata rapi di setiap sudut ruangan.

Baca Juga: Taman Sunan Jogo Kali, Spot Wisata Syahdu dan Instagramable di Pinggir Kota Solo

Bukan cuma itu, kalian bisa membaca secara gratis serta memilih buku favorit sembari menunggu pesanan siap dihidangkan.

Cafe ini juga dilengkapi sejumlah fasilitas buat berselancar di dunia maya, seperti akses WiFi dan stop kontak yang di pasang pada setiap kayu dekat meja.

Cafe Bukuku Lawas juga melayani penjualan buku. Ragam buku di sini diobral dengan harga ramah di kantong. Pengunjung dapat membeli buku diminati sesuai keinginan.

Tempat ini sangat nyaman dan tenang buat mengerjakan tugas, membaca buku sambil menikmati kopi, atau cuma sekadar bersantai.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x