Netflix Hadirkan Serial Dokumenter Kopi Sianida Jessica Kumala Wongso

- 4 September 2023, 21:05 WIB
Netflix menghadirkan serial dokumenter kopi sianida Jessica Kumala Wongso. Dokumenter ini menampilkan wawancara dengan orang-orang terdekat, baik dari pihak korban maupun tersangka. (Foto: Instagram/@netflixid)
Netflix menghadirkan serial dokumenter kopi sianida Jessica Kumala Wongso. Dokumenter ini menampilkan wawancara dengan orang-orang terdekat, baik dari pihak korban maupun tersangka. (Foto: Instagram/@netflixid) /

KARANGANYARNEWS - Netflix Hadirkan Serial Dokumenter Kopi Sianida Jessica Kumala Wongso. Netflix pada September ini menghadirkan banyak film baru, mulai dari K-Drama, dokumenter hingga anime. Satu hal cukup menarik perhatian, penyedia layanan streaming ini merilis genre dokumenter berjudul Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso.

Lewat film tersebut, Netflix seolah ingin membuka kembali kasus menggemparkan dan ramai dibicarakan pada 2016 silam, yakni kasus kopi bersianida melibatkan Jessica Kumala Wongso.

Dokumenter ini menampilkan wawancara dengan orang-orang terdekat, baik dari pihak korban maupun tersangka.

Baca Juga: Ganjar Sebut Tak Suka Pengkhianat, Apalagi Mendua ke Kubu Lawan Politik

Apakah kebenaran akan terungkap atau bahkan mengubah pandanganmu nantinya setelah menonton dokumenter ini?

Mengingat kembali kasus ini tujuh tahun silam, setelah empat hari dari waktu kejadian dilakukan analisis isi lambung dan ditemukan sianida sebanyak 0,2 mg, namun tidak diketahui tipe sianida tersebut.

Berikut analisis penetapan Jessica Kumala Wongso sebagai tersangka, dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga: Netflix segera Rilis Film The Raid Versi Hollywood

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x