Netflix segera Rilis Film The Raid Versi Hollywood

- 12 Januari 2022, 17:20 WIB
Film The Raid akan diproduksi ulang Netflix di Hollywood. Film ini akan disutradarai Patrick Huges dengan produser eksekutif Gareth Evans. (Dok. Istimewa)
Film The Raid akan diproduksi ulang Netflix di Hollywood. Film ini akan disutradarai Patrick Huges dengan produser eksekutif Gareth Evans. (Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - Film laga Indonesia garapan Gareth Evans, 'The Raid' akan diproduksi ulang Netflix di Hollywood. Kendati sudah tak lagi duduk di kursi sutradara, Gareth Evans tetap mengawal film yang akan disutradarai Patrick Huges sebagai produser eksekutif.

Film yang rencananya menggarap ulang image dari film The Raid ini juga akan diperkuat Michael Bay di bangku produser. Kabarnya film ini akan mengambil setting di Philadelphia.

Dalam akun Instagramnya, Patrick Huges menyatakan film tersebut bukan remake, namun akan memberikan sentuhan baru di dalamnya.

Baca Juga: Duh, Ardhito Pramono Ditangkap Polisi karena Narkoba

"Ini bukan pembuatan ulang. Kami membawa semangat bola @ghuwevans ke dinding, mendobrak kultus Indonesia klasik The Raid dan memproyeksikannya ke alam semesta baru," tulis akun Instagram @patrick_hughes, Selasa, 11 Januari 2022.

Seperti dilansir dari Deadline, setelah melakukan obrolan panjang, Michael Bay mengaku senang dengan visi Patrick Hughes.

"Kami sangat senang dengan visi unik Patrick untuk film ini. Ini adalah pengambilan materi yang sangat orisinal, menjanjikan untuk memberikan rasa hormat besar pada film aslinya sambil juga membawa pendekatan dan perspektif baru yang akan menentukan jalannya sendiri dalam genre laga,” kata Michael Bay. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: Deadline


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x