Aktor Go Kyung Pyo Positif Covid-19, Syuting Film Netflix Seoul Vibe Batal

- 30 November 2021, 13:59 WIB
Aktor Go Kyung Pyo didiagnosis positif Covid-19. Hal itu diungkapkan agensinya CL & Company hari ini, Selasa (30/11/2021) lewat sebuah pernyataan. (Foto: Soompi)
Aktor Go Kyung Pyo didiagnosis positif Covid-19. Hal itu diungkapkan agensinya CL & Company hari ini, Selasa (30/11/2021) lewat sebuah pernyataan. (Foto: Soompi) /

KARANGANYARNEWS - Aktor Go Kyung Pyo didiagnosis positif Covid-19. Hal itu diungkapkan agensinya CL & Company hari ini, Selasa, 30 November 2021 lewat sebuah pernyataan.

"Aktor Go Kyung Pyo dinyatakan positif Covid-19 pada 30 November. Dia sudah menerima vaksin Pfizer pada Agustus dan Oktober," ungkap CL & Company dalam pernyataannya.

"Setelah terkonfirmasi positif Covid-19, Go Kyung Pyo saat ini menjalani karantina mandiri dan telah membatalkan seluruh jadwalnya. Dia akan segera kembali dalam keadaan sehat dan bugar. Kami mohon maaf atas kekhawatiran yang timbul karena ini," sambung pihak agensi, dikutip dari Soompi.

Salah satu jadwal yang terpaksa batal, yakni syuting untuk film Netflix berjudul "Seoul Vibe". Sebuah sumber dari film itu menyatakan alasan pembatalan syuting tak lain demi keamanan.

Baca Juga: Cantik Nan Seksi, Alexia Putellas Bintang Barcelona Sabet Ballon d'Or Wanita 2021

“Untuk alasan keamanan, jadwal syuting yang diatur dibatalkan. Anggota staf yang terkait [dengan kejadian ini] sedang menjalani tes. Jadwal akan ditentukan sesuai dengan hasil tes dan pedoman dari otoritas karantina,” kata sumber tersebut.

Berlatar belakang Olimpiade Seoul 1988, plot "Seoul Vibe" berfokus tentang perampokan dana gelap dan pengejaran mobil yang terjadi di sepanjang jalan Seoul.

Film ini digambarkan sebagai “action blockbuster”, berkisah tentang “Samgyedong Supreme Team”, sebuah kru pengemudi berbakat yang terlibat dalam penyelidikan dana gelap.

Seoul Vibe dibintangi Yoo Ah In, Go Kyung Pyo, Lee Kyu Hyung, Park Ju Hyun, Ong Seong Wu, dan Song Mino WINNER.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x