Cantik Nan Seksi, Alexia Putellas Bintang Barcelona Sabet Ballon d'Or Wanita 2021

- 30 November 2021, 11:36 WIB
Gelandang Barcelona dan tim Nasional (Timnas) Spanyol, Alexia Putellas sukses menyabet penghargaan prestisius Ballon d'Or Wanita 2021. (Foto: Instagram/@alexiaps94)
Gelandang Barcelona dan tim Nasional (Timnas) Spanyol, Alexia Putellas sukses menyabet penghargaan prestisius Ballon d'Or Wanita 2021. (Foto: Instagram/@alexiaps94) /

KARANGANYARNEWS - Gelandang Barcelona dan tim Nasional (Timnas) Spanyol, Alexia Putellas sukses menyabet penghargaan prestisius Ballon d'Or Wanita 2021.

Alexia Putellas menjadi salah satu dari lima pemain yang dinominasikan dari tim Barcelona, menyusul kemenangan Liga Champions pertama mereka dan raihan gelar Divisi Primera.

Wanita cantik nan seksi ini merupakan gelandang pengoleksi skor tertinggi di Eropa dengan 26 gol di semua kompetisi musim lalu.

Baca Juga: Siapa E-Commerce yang Paling Unggul di Indonesia Tahun 2021?

Pesepak bola 27 tahun itu juga dinobatkan sebagai Pemain Wanita Terbaik UEFA dan gelandang terbaik tahun ini.

Sementara rekan setimnya di Barcelona, Jennifer Hermoso berada di urutan kedua, sedangkan striker Chelsea Sam Kerr ada di posisi ketiga, dan striker Arsenal Vivianne Miedema menghuni peringkat keempat.

Berbicara melalui penerjemah pada acara seremonial di Theatre du Chatelet, Paris, Selasa, 30 November 2021 dini hari WIB, Alexia Putellas bilang pemberian penghargaan ini adalah suatu momen sangat istimewa dan begitu emosional.

"Saya sangat emosional, ini momen yang sangat istimewa," ucap Alexia Putellas, dikutip dari skysports.

Baca Juga: Primbon Jawa, Inilah Hoki Karir Profesi dan Jodoh Pinasti Selasa Kliwon

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Skysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x