Dear David Tayang di Netflix Besok, Kisahkan Siswi Pintar yang Terjebak Fantasi

- 8 Februari 2023, 14:57 WIB
Dear David tayang di Netflix besok, kisahkan siswi pintar yang terjebak fantasi. Dear David bakal tayang perdana di Netflix Kamis, 9 Februari 2023. (Dok. Instagram/@palarifilms)
Dear David tayang di Netflix besok, kisahkan siswi pintar yang terjebak fantasi. Dear David bakal tayang perdana di Netflix Kamis, 9 Februari 2023. (Dok. Instagram/@palarifilms) /

KARANGANYARNEWS - Dear David Tayang di Netflix Besok, Kisahkan Siswi Pintar yang Terjebak Fantasi. Satu lagi film remaja yang tentunya sudah sangat dinantikan, Dear David bakal tayang perdana di Netflix Kamis besok, 9 Februari 2023.

Film ber-genre fantasi romantis ini mengisahkan siswi berprestasi di sekolah menengah atas (SMA) bernama Laras (Shenina Cinnamon).

Dear David besutan sutradara Lucky Kuswandi dikemas secara menarik dan cukup menegangkan. Trailernya sendiri sudah dirilis pada 2 Februari 2022 lalu.

Film ini dibintangi sederet aktor dan aktris muda, di antaranya Shenina Cinnamon berperan sebagai Laras, Emir Mahira memerankan sosok David, dan Caitlin North Lewis memainkan tokoh Dilla.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Film Mencuri Raden Saleh yang Tayang di Netflix Hari Ini

Laras sendiri di film Dear David digambarkan sebagai sosok remaja pintar, ambisius, dan rajin. Tak heran jika di sekolah dirinya didapuk sebagai ketua OSIS.

Di luar sekolah, Laras adalah pribadi yang penuh kasih sayang terhadap keluarga. Ia pun bukanlah cewek yang suka aneh-aneh alias hidupnya cenderung lurus-lurus saja.

Sementara Dilla di karya orisinal Netflix ini dilukiskan sebagai gadis remaja yang sedang mencari jati diri.

Ia adalah tipe cewek pendiam dan tidak suka ngerumpi bareng teman-temannya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x