Motorola Rilis Edge 50 Series, Tawarkan Desain Mewah dan Bodi Melengkung, Berapa Harganya?

- 24 April 2024, 13:01 WIB
Motorola Rilis Edge 50 Series, Tawarkan Desain Mewah dan Bodi Melengkung, Berapa Harganya?
Motorola Rilis Edge 50 Series, Tawarkan Desain Mewah dan Bodi Melengkung, Berapa Harganya? /Motorola

KARANGANYARNEWS - Motorola meluncurkan HP terbaru Motorola Edge 50 Series sepanjang April 2024. Series ini terdiri dari  tiga varian, yaitu Motorola Edge 50 Pro, Motorola Edge 50 Fusion, dan Edge 50 Ultra.

Ketiga model menawarkan desain mewah dan elegan dengan bagian depan serta belakang yang melengkung. Menggunakan prosesor berbeda, namun semuanya dari Qualcomm.

Motorola Edge 50 Fusion menjadi varian yang paling terjangkau. Sementara Motorola Edge 50 Pro dan Edge 50 Ultra menawarkan kinerja yang lebih unggul dengan prosesor lebih gahar.

Baca Juga: HP Terbaru Realme 12 Lite Hadir dengan Kamera 108 MP, Harga 5 Jutaan 

Kasta tertinggi dari series ini adalah Motorola Edge 50 Ultra yang dirilis bareng Motorola Edge 50 Fusion pada 16 April. Sedangkan  Motorola Edge 50 Pro lebih dulu meluncur pada 8 April 2024.

 Sebagai model tertinggi, Motorola Edge 50 Ultra membawa peningkatan di sektor chipset dan kamera dibandingkan model Pro dan Fusion.

Kamera ketiga HP terbaru Motorolla ini sudah mendukung perekaman video 4K pada 60 fps. Kamera utama dan kamera selfie juga mendukung mode gerakan lambat (Slow-Mo) pada resolusi 1.080p.

Baca Juga: Oppo A3 Pro Tahan Direndam dalam Air Panas, Seperti Apa Speknya?    

Motorola Edge 50 Fusion

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x