Oppo A3 Pro Tahan Direndam dalam Air Panas, Seperti Apa Speknya?   

- 21 April 2024, 13:05 WIB
Oppo A3 Pro Tahan Direndam dalam Air Panas, Seperti Apa Speknya?
Oppo A3 Pro Tahan Direndam dalam Air Panas, Seperti Apa Speknya? /Oppo

KARANGANYARNEWS – Oppo belum lama ini menghadirkan HP terbaru yang tangguh. Pasalnya, ponsel ini diklaim tahan saat terendam dalam air panas.

HP terbaru tersebut adalah Oppo A3 Pro yang merupakan suksesor dari Oppo A2 Pro rilisan September 2023 lalu. Sebagai suksesor, Oppo A3 Pro hadir dengan bebagai kelebihan.

Berada di pasar HP kelas menengah, Oppo A3 Pro menawarkan banyak fitur-fitur unggulan. Salah satunya sertifikasi IP69 yang memiliki ketahanan terhadap air dan tekanan tinggi.

Baca Juga: 5 Headset Gaming Terbaik untuk Sesi Bermain Game yang Nyaman dan Panjang 

Oppo mengeklaim HP terbartu keluarannya ini ini  mampu bertahan dari air tekanan tinggi hingga 100 bar, dan mampu bertahan direndam dalam air selama setengah jam.

Dari aspek desain, tampilan Oppo A3 Pro mirip dengan pendahulunya, Oppo A2 Pro. Namun, HP ini lebih kaya pilihan warna, yaitu Azure, Yunjin Pink, dan Yuanshan Blue.

HP ini memiliki spesifikasi layar OLED melengkung 6,7 inci dengan resolusi Full HD Plus dan refresh rate 120 Hz dengan perlindungan Corning Gorilla Victus 2.

Baca Juga: Redmi Note 13 Turbo Lolos TKN, Cek Speisifikasi dan Harga

Di bagian belakangnya dilapisi kaca Crystal Shield yang diklaim mampu memberikan daya tahan lebih baik ketika jatuh. Oppo A3 Pro bakal menawarkan pengalaman visual yang memukau.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x