Daftar 10 HP Terpopuler dan Terfavorit Minggu Ini April 2024, Samsung Galaxy A55 Jawara

- 8 April 2024, 11:50 WIB
Daftar 10 HP terpopuler dan terfavorit minggu ini April 2024. Samsung Galaxy A55 sukses menyabet empat tempat teratas berturut-turut di daftar sepuluh besar handphone (HP) terpopuler.
Daftar 10 HP terpopuler dan terfavorit minggu ini April 2024. Samsung Galaxy A55 sukses menyabet empat tempat teratas berturut-turut di daftar sepuluh besar handphone (HP) terpopuler. /

KARANGANYARNEWS - Daftar 10 HP Terpopuler dan Terfavorit Minggu Ini April 2024. Samsung Galaxy A55 sukses menyabet empat tempat teratas berturut-turut di daftar sepuluh besar handphone (HP) terpopuler dan terfavorit versi GSM Arena.

Posisi Samsung Galaxy A55 di grafik puncak dibuntuti brand seluler Motorola Edge 50 Pro yang baru saja diluncurkan. Telepon seluler besutan Negeri Paman Sam, Amerika Serikat menempati peringkat kedua.

Sementara di posisi tiga dan empat daftar HP terpopuler dan terfavorit minggu ini ada Redmi Note 13 Pro dan Infinix Note 40 Pro.

Baca Juga: Awas! Tarif Parkir Ugal-ugalan saat Lebaran di Solo, Gibran Siap Tindak Tegas

Keduanya dibayangi telepon seluler (Ponsel) pendatang baru lainnya, yakni OnePlus Nord CE4 di urutan ima.

Sementara di posisi keenam ada Redmi Note 13, diikuti Samsung Galaxy S24 Ultra di posisi ketujuh.

Brand HP flagship lainnya, Apple iPhone 15 Pro Max berada di urutan delapan, sedangkan Poco X6 Pro dan Galaxy A15 melengkapi grafik edisi ini di peringkat sembilan dan sepuluh.

Jika dibandingkan minggu lalu, kali ini kita kehilangan Samsung Galaxy A35, Galaxy M55, dan Galaxy A54 dalam daftar sepuluh besar HP terpopuler dan terfavorit, sehingga secara signifikan mengurangi dominasi pabrikan asal Korea.

Baca Juga: Lebaran di Solo: Jangan Lewatkan Wisata Malam Koridor Gatsu, Bisa Jadi Sarana Healing

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: GSM Arena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x