5 Ponsel Terpopuler dan Paling Hits 2023, Ada Samsung Galaxy S23 Ultra

- 26 Desember 2023, 16:05 WIB
5 ponsel terpopuler dan paling hits 2023, ada Samsung Galaxy S23 Ultra. Sepanjang tahun ini, tercatat ada lima ponsel cukup ngetop di pasaran dengan performa ciamik. (Foto: GSM Arena)
5 ponsel terpopuler dan paling hits 2023, ada Samsung Galaxy S23 Ultra. Sepanjang tahun ini, tercatat ada lima ponsel cukup ngetop di pasaran dengan performa ciamik. (Foto: GSM Arena) /

KARANGANYARNEWS - 5 Ponsel Terpopuler dan Paling Hits 2023, Ada Samsung Galaxy S23 Ultra. Tak terasa tahun segera berganti dalam hitungan hari lagi. Sepanjang 2023, tercatat ada sederet telepon seluler (Ponsel) cukup ngetop di pasaran dengan performa ciamik.

Lantas, apa saja handphone (HP) yang sukses memikat pengguna seluler itu? Berikut kami sajikan lima ponsel teratas tahun ini, dilansir dari GSM Arena, Selasa, 26 Desember 2023.

  1. Samsung Galaxy S23 Ultra

Samsung Galaxy S23 Ultra cukup dapat diandalkan dan berfungsi sesuai harapan penggunanya. Mereka dapat menyelesaikan tugas dengan cepat dan efisien.

Ponsel ini cukup bisa diandalkan dan konsisten melakukan tugasnya tanpa hambatan. Itulah yang diklaim penggunanya.

Baca Juga: Review, Fitur dan Spesifikasi Samsung Galaxy A05s, Ada Banyak Peningkatan dari Pendahulunya

  1. Samsung Galaxy A34

Kendati gampang untuk memuji perangkat terbaik seperti Galaxy S23 Ultra, kenyataannya kebanyakan orang tak perlu melakukannya dan sejujurnya tak perlu menghabiskan banyak uang untuk membeli ponsel.

Produk andalan menjadi berita utama, namun produk kelas menengah yang baik menghasilkan volume sebenarnya. Oleh karena itu, seri Samsung Galaxy A dirasa cukup solid dan patut mendapat pujian.

Beberapa keunggulan Samsung Galaxy A34 termasuk peringkat perlindungan masuknya IP67 pada bodi dengan kaca depan Gorilla Glass 5.

Ada pula layar Super AMOLED 6,6 inci 120Hz yang sangat bagus, pengaturan speaker stereo, dan baterai besar 5.000 mAh dengan pengisian daya 25W yang memberikan daya tahan baterai sangat baik.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: GSM Arena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x